Alhamdulillah Mobil Pick Up Hilang Ditemukan, Neni: Pak Polisi Haturnuhun

Alhamdulillah Mobil Pick Up Hilang Ditemukan, Neni: Pak Polisi Haturnuhun

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hary Haryanto saat menyerahkan mobil pick up hilang kini ditemukan dan diserahkan kepada pemiliknya di Polres Tasikmalaya, Kamis 17 November 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Neni, warga Linggasari, Kecamatan Sariwangi, tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah mobil pick up hilang dan kini ditemukan Polisi.

Mobil pick up hilang, kini telah kembali. Semula, Neni sudah merasa putus asa bahkan memupus harapan agar mobilnya bisa ditemukan. 

Namun rezeki tidak kemana. Mobil pick up hilang itu sudah tiga bulan lamanya. 

"Alhamdulillah Pak Polisi haturnuhun. Saya gak nyangka kendaraan saya kembali. Nuhun pisan pak," kata Neni saat penyerahan mobil pick up di Polres Tasikmalaya, Kamis 17 November 2022.

BACA JUGA:Kapolres Tasikmalaya Ungkap Modus Aksi Pencuri Spesialis Mobil Pick Up, Ini Tempat yang Diicar Pelaku

Satreskrim Polres Tasikmalaya mengungkap aksi pencurin spesialis mobil pick up pada Kamis 17 November 2022. Dua pelaku yang sudah diamankan berinisial D dan R, warga Jahiang Tasikmalaya dan Padaherang Pangandaran. 

Bersamaan pengungkapan kasus ini, sebanyak 7 mobil pick up sudah diamankan untuk dijadikan barang hukti. 

7 mobil pick up tersebut milik warga Tasikmalaya, Ciamis, Garut dan Sumedang.

Kasus tersebut terungkap berawal dari korban terkait pencurian kendaraan roda empat jenis pick up yang terjadi di Linggasari, Sariwangi, Jumat 16 September 2022 sekira pukul 05.00  lalu.

BACA JUGA:Polres Tasikmalaya Ungkap Kasus Curanmor, Penadah dan Pencuri Spesialis Mobil Pick Up Diringkus 

"Jadi modus pelaku ini rusak kunci gunakan obeng khusus, kemudian dia dorong kendaraan menjauhi rumah korban dan baru nyalakan dengan sambung kabel stop kontak," kata Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap aksi pencuri spesialis mobil pick up. 

bersamaan pengungkapan kasus ini, polisi meringkus 2 pencuri spesialis mobil pick up.

Keduanya merupakan residivis kambuhan yang kerap keluar masuk penjara dalam kasus pencurian. Kedua tersangka masing-masing berisinial D yang merupakan pelaku utama serta pelaku lainnya berisinial R, sebagai penadah barang hasil curian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: