5 Faktor Esensial di Balik Hunian Eksklusif Menurut Prasetijo Tanumihardja

5 Faktor Esensial di Balik Hunian Eksklusif Menurut Prasetijo Tanumihardja

Inilah 5 faktor esensial di balik hunian eksklusif menurut Pengembang Properti Grand Wisata Prasetijo Tanumihardja.-Demix-

5 Faktor Esensial di Balik Hunian Eksklusif Menurut Prasetijo Tanumihardja

RADARTASIK.COM – Hunian eksklusif sering kali menjadi representasi kemewahan, keindahan dan gaya hidup yang penuh kenyamanan.

Paling tidak ada 5 faktor esensial yang berperan dalam menciptakan pengalaman tinggal di hunian eksklusif. Ingin 5 faktor esensial di balik hunian eksklusif?

Mari simak penjelasan dari Pengembang Properti Grand Wisata Prasetijo Tanumihardja terkait 5 faktor esensial di balik hunian eksklusif!

BACA JUGA: Tanaman Hias yang Membawa Rezeki untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Menurut dia, ada 5 faktor yang membuat hunian eksklusif dan harus dimiliki oleh pengembang. Yaitu, akses dan lokasi, produk, infrastruktur, landscape yang baik dan keamanan.

Lima faktor itu harus dikemas menjadi satu pola yang terintegrasi sehingga menjadi sesuatu yang diinginkan oleh konsumen untuk mencari rumah.

Kata Prasetijo, salah satu faktor penting di balik pembangunan hunian eksklusif adalah produk. Dimana, setiap pengembang harus mampu membuat desain hunian yang baik dan menggunakan bahan material berkualitas.

Dia menegaskan pengembang harus menjamin kepada customer bahwa menggunakan material baik. Dan, di situlah peran pegusaha menjadi developer untuk menjaga dan memberikan kualitas yang terbaik bagi customer.

BACA JUGA: 8 Teknik Menanam Tanaman Hias yang Unik dengan Cara Digantung

Untuk menjamin kualitas produk terbaik, Grand Wisata menggunakan mortar instan Demix sebagai salah satu bahan material untuk pembangunan unit rumah.

Dia mengungkap alasan memilih Demix sebagai bahan material pembangunan rumah yakni produk ini memiliki kualitas yang sangat baik.

”Kita punya standar dimana tiap unit rumah yang dibangun tidak boleh bocor. Dan, masalah kebocoran ini biasa diatasi dengan Demix karena produk ini memiliki fleksibilitas yang tinggi terhadap cuaca,” kata dia dalam keterangan tertulisnya usai acara Demix Talks.

Alasan lainnya karena produk Demix mengedepankan customer satisfaction dengan memberikan after sales dan supervisi yang baik kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: