Carlo Ancelotti Tertawa Ditelepon Zlatan Ibrahimovic: Anda Beruntung Memiliki Saya Sebagai Pemain

Carlo Ancelotti Tertawa Ditelepon Zlatan Ibrahimovic: Anda Beruntung Memiliki Saya Sebagai Pemain

Carlo Ancelotti--Twitter

RADARTASIK.COM - Carlo Ancelotti tertawa setelah ditelepon Zlatan Ibrahimovic yang mengatakan ‘Saya sangat beruntung memiliki Anda sebagai pelatih, tetapi Anda juga beruntung memiliki saya sebagai pemain’.

Carlo Ancelotti sedang diwawancarai di acara Rai 3 'Che tempo che fa' saat ditelepon Zlatan Ibrahimovic yang mengirim pesan khusus kepada mantan pelatihnya.

Pasangan ini menghabiskan satu tahun bekerja sama pada musim 2012-13 di Paris Saint-Germain. Musim itu Carlo Ancelotti membawa PSG meraih gelar liga, dan Zlatan Ibrahimovic mencetak 30 gol dalam 34 pertandingan. 

Berbicara dalam rekaman video, Zlatan Ibrahimovic membuat Carlo Ancelotti tertawa mendengar pesan mantan anak ashunya tersebut.

BACA JUGA:Wow, Upah Minimum di Atas Rp 4 Juta di 7 Daerah di Jabar, Apakah Ada dari Priangan Timur? Cek di Sini

“Halo Carlo, selamat atas apa yang telah Anda lakukan dan atas apa yang telah Anda menangkan. Anda nomor satu, saya sangat beruntung memiliki Anda sebagai pelatih, tetapi Anda juga beruntung memiliki saya sebagai pemain,” kata Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Football Italia. 

“Keberuntungan utama adalah mengenal diri Anda dan itulah mengapa saya mengatakan kepada Anda bahwa sebagai seorang pria Anda bahkan lebih baik daripada sebagai pelatih,” pujinya. 

"Aku mencintaimu, tapi jangan katakan lagi padaku bahwa kamu tidak kaya dan aku harus meminjamkanmu uang, karena sekarang kamu juga dalam situasi yang baik," gurau Zlatan Ibrahimovic.

Carlo Ancelotti tertawa mendengar pesan tersebut, ia lalu membalasnya dengan memuji kualitas Ibrahimovic. 

BACA JUGA:Wuih, Upah Minimum Naik 2023 Lebih Tinggi dari 2022, Ini Bocoran Kenaikannya, Cek di Sini

“Di balik topeng arogansi ini ada seorang profesional yang hebat. Zlatan adalah salah satu dari sedikit pemain yang saya latih yang lebih senang memberikan assist daripada mencetak gol, di Paris seperti itu. Dia adalah pemain hebat dan karakter yang hebat,” ungkapnya.

Saat ini, Carlo Ancelotti menjadi pelatih Italia paling sukses setelah samai rekor Alex Ferguson dengan meraih 103 Kemenangan di Liga Champions.

Sebelumnya Carlo Ancelotti juga menjadi satu-satunya pelatih yang memenangkan Liga Champions empat kali.

Dua kali juara bersama AC Milan pada 2002-03 dan 2006-07, kemudian bersama Real Madrid pada 2013-14 dan 2021-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia