Gus Miftah Sebut Nama Pemimpin Indonesia Cocok Berakhiran Huruf O

Gus Miftah Sebut Nama Pemimpin Indonesia Cocok Berakhiran Huruf O

Gus Miftah sebut nama pemimpin Indonesia cocok berakhiran huruf O.-Foto: Humas Jateng-

BACA JUGA: Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jawa Barat, Kata Ketua Balawista Kabupaten Tasik: Peduli kepada Pariwisata

Hal itu, menurutnya, terbukti dari banyaknya prestasi selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

”Kepemimpinan seseorang itu kan bisa dikatakan husnul khotimah ketika sampai akhir masa jabatannya meninggalkan prestasi dan tidak ada masalah,” tandasnya.

”Dan alhamdulillah saya melihat Mas Ganjar termasuk kategori itu, meninggalkan prestasi dan tidak ada masalah. Saya doakan Mas Ganjar panjang umur, sehat selalu,” tutur Gus Miftah menambahkan.

Terakhir Gus Miftah memberikan pantun khusus untuk Ganjar Pranowo yang dianggapnya sebagai sosok teladan untuk Indonesia.

BACA JUGA: Ini Raja Playboy Asal Majalengka, Nikah 87 Kali, Kisah Lengkapnya Begini

”Minum kopi rasanya nikmat, pergi ke pasar beli ketela. Mari ngaji dan bershalawat, ada mas Ganjar untuk Indonesia,” ucapnya sambil bernyanyi dan diikuti oleh ribuan jemaah lainnya.

Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditantang kesiapannya jika dipasangkan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pilpres 2024.

Tantangan itu dilontarkan Wali Kota Bogor yang juga politikus PAN Bima Arya dalam acara KTT Youth 20 (Y20) Indonesia di Solo, Jawa Tengah pada Jumat 29 Oktober 2022.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jawa Barat, Kata Pengamat Sosial Politik Tasikmalaya: Bersih dan Inovatif

”Mas Ganjar siap enggak berpasangan dengan Kang Emil? Kang Emil siap enggak berpasangan dengan Mas Ganjar? Untuk Mas Gibran siap enggak mendukung mereka berdua?” kata Bima.

Ganjar seketika tertawa ketika ditanyakan hal itu. Namun, ia enggan menjawab. ”Enggak ada tanggapan,” kata Ganjar seraya tersenyum.

Ganjar enggan berkomentar lantaran sebelumnya disanksi oleh PDIP usai menyatakan siap menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku mendukung siapa pun yang nanti bakal menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya asalkan demi kemajuan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id