Gus Miftah Sebut Nama Pemimpin Indonesia Cocok Berakhiran Huruf O

Gus Miftah Sebut Nama Pemimpin Indonesia Cocok Berakhiran Huruf O

Gus Miftah sebut nama pemimpin Indonesia cocok berakhiran huruf O.-Foto: Humas Jateng-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Mubalig Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah mendukung Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia.

Pendakwah asal Yogyakarta ini menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dalam bentuk shalawat saat sedang melakukan ceramah di suatu acara.

Gus Miftah pun membawa ramalan Jayabaya dalam ceramahnya. Bahkan, ia menyinggung soal sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan.

Jika mengutip dari ramalan Jayabaya, Gus Miftah menyebut nama pemimpin Indonesia cocok berakhiran huruf O. Dia mengatakan sosok pemimpin yang cocok untuk Indonesia yakni yang namanya berakhiran dengan huruf O.

BACA JUGA: Dari 8 Penumpang, 3 Orang Luka Akibat Dua Unit Mobil Ringsek Terhantam Batu Longsor di Cadas Pangeran Sumedang

Bukan tidak mungkin jika mengacu dari ramalan itu nantinya Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia yang berikutnya setelah masa jabatan Joko Widodo (Jokowi) habis.

”Menurut ramalan Jayabaya, pemimpin hebat di Indonesia itu namanya berakhiran huruf O,” jelas Gus Giftah di Puncak Gunung Tidar Magelang pada Jumat 28 Oktober 2022.

”Pak Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, sekarang Joko Widodo. Setelah Pak Joko Widodo, besok siapa?” tambahnya seperti dikutip dari disway.id.

Pria bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu mengaku sudah menjadi sahabat dekat Ganjar Pranowo. Ia menyebut sudah sangat mengenal baik Gubernur Jawa Tengah itu.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jawa Barat: Elektabilitas Masuk 10 Besar Modal Maju Pilpres

Terlebih di hari yang sama saat Gus Miftah berceramah, Ganjar Pranowo ternyata berulang tahun yang ke-54.

”Hari ini kita berkumpul untuk mendoakan Indonesia. Kebetulan bertepatan ultah Mas Ganjar,” paparnya.

”Beliau itu sahabat saya. Saya sangat dekat dengan beliau. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu. Dan di sini, di Puser Bumi ini kita berdoa mudah-mudahan ada pemimpin hebat dari Jawa Tengah,” sambung Gus Miftah.

Lebih lanjut Gus Miftah meyakini Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang luar biasa hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id