Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Twitter Inter Milan-

Baru-baru Nicolò Barella sering menunjukkan tanda-tanda ketidaksabaran terhadap rekan setimnya Asllani saat kalah 2-1 hari Sabtu melawan AS Roma .

3. Kiper

Inzaghi telah bergantian menggunakan Samir Handanovic dan André Onana dalam dua pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich dan Viktoria Plzen. 

Mantan penjaga gawang Ajax akan menjadi starter melawan Barcelona, tetapi banyak penggemar Inter berharap dia akan segera menjadi starter reguler di pertandingan liga juga. 

Handanovic terkadang terlihat goyah dan disalahkan atas gol penyeimbang Paulo Dybala melawan Roma.

Sementara Onana membuat sepuluh penyelamatan melawan Bayern Munchen di Liga Champions, dan memberi pesan kepada Inzaghi untuk memikirkan kembali hierarki di bawah mistar.

4. Bergantung pada Lukaku

Pertandingan melawan Barcelona adalah pertandingan kedelapan yang Lukaku lewatkan musim ini karena cedera otot. 

“Big Rom” berkontribusi pada dua gol (satu gol dan satu assist) dalam tiga pertandingan pembuka Serie A musim ini. 

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez masing-masing hanya mencetak satu gol sejak Lukaku dipaksa absen. 

Bukan kebetulan bahwa Matteo Darmian telah memperingatkan rekan satu timnya bahwa tidak adanya pemain pinjaman Chelsea tersebut tidak boleh menjadi alasan kekalahan melawan Barcelona besok.

5. Cedera

Beberapa pemain kunci mengalami cedera musim ini: Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku , Hakan Calhanoglu ,Marcelo Brozovic dan sekarang Lautaro Martinez yang diragukan tampil melawan Barcelona.

Yang lebih mengkhawatirkan adalah semua pemain ini menderita cedera fleksor, sebuah kebetulan yang aneh dan harus segera dianalisis oleh pelatih dan staf medis.

Sementara itu, Simone Inzaghi menginginkan anak asuhnya bermain agresif dan penuh determinasi saat menjamu Barcelona di Liga Champions Rabu 5 Oktober pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber