5 Jenis Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Kronis dan Lebih Ampuh dari Obat Modern

5 Jenis Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Kronis dan Lebih Ampuh dari Obat Modern

Ilustrasi 5 obat herbal yang mudah ditemukan dan ampuh mengobati penyakit kronis --

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kabupaten Garut Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Persepsi konsumen terhadap aspek kesehatan menunjukkan bahwa 83,7 persen subjek mengalami penurunan kolesterol setelah mengkonsumsi minuman herbal campuran. Persepsi emosional konsumen menunjukkan bahwa 90,9 persen subjek merasa lebih sehat dan bugar setelah mengkonsumsi minuman herbal campuran.

Hasil rekam medis subjek profil lipid menunjukkan penurunan kolesterol total, low-density lipoprotein, dan trigliserida. Berdasarkan persepsi dan rekam medis, diketahui bahwa minuman herbal campuran dapat digunakan sebagai alternatif obat penurun kolesterol tradisional.

Low-density lipoprotein - juga dikenal sebagai kolesterol "jahat" adalah apa yang dapat menumpuk di dinding pembuluh darah Anda dan seiring waktu hal ini menyebabkan bagian dalam pembuluh menyempit.

Sebaliknya, high-density lipoprotein bekerja untuk menurunkan kadar kolesterol dengan menyerapnya dan membawanya kembali ke hati.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Hati kemudian mengeluarkannya dari tubuh. Umumnya tingkat kolesterol total yang sehat dalam darah dianggap lima atau kurang milimol per liter.(disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: