Metode Alami yang Mudah dan Efektif Menghilangkan Bulu Ketiak

Metode Alami yang Mudah dan Efektif Menghilangkan Bulu Ketiak

Simak metode alami yang mudah dan efektif menghilangkan bulu ketiak.-Ilustrasi-

Metode Alami yang Mudah dan Efektif Menghilangkan Bulu Ketiak

RADARTASIK.COM - Mencukur bulu ketiak merupakan hal yang umum dilakukan oleh banyak perempuan untuk merasa lebih percaya diri saat menggunakan pakaian tanpa lengan.

Namun, metode konvensional seperti waxing, mencukur bulu ketiak dengan alat atau menggunakan krim penghilang rambut seringkali menyebabkan rasa sakit dan iritasi kulit.

Ada kabar baik bagi mereka yang ingin menghindari rasa sakit dan iritasi. Kini, ada cara alami menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit.

BACA JUGA: Seorang Bocah Hilang Terseret Arus Pantai Muaragatah Kabupaten Pangandaran

Berikut  metode alami yang mudah dan efektif menghilangkan bulu ketiak dengan bahan alami.

1. Kunyit

Campurkan dua hingga tiga sendok bubuk kunyit dengan segelas susu. Campuran ini membantu mengurangi kepadatan pertumbuhan bulu ketiak. Oleskan campuran tersebut pada ketiak dan biarkan selama 30 menit.

Setelah itu bilas dengan air bersih, atau bisa di bersihkan menggunakan handuk/tisu. Pastikan untuk mencuci ketiak dengan air hangat sebelum penggunaan agar tidak adaa kotoran yang menempel dan menimbulkan iritasi.

2. Madu dan Lemon

Campurkan tiga sendok madu dengan satu sendok lemon. Oleskan campuran ini pada bulu ketiak sebelum tidur dan biarkan semalaman. 

Ketika Anda bangun, bersihkan dengan handuk yang dibasahi air hangat. Metode ini membantu menipiskan bulu secara alami tanpa rasa sakit. Gunakan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang permanen.

3. Pisang dan Oatmeal

BACA JUGA: Pesona 7 Ras Kucing Bermata Besar yang Imut, Tertarik Memeliharanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: