Innalillahi, Seorang Ustazah di Jakarta Meninggal Saat Pimpin Pembacaan Alquran yang Disiarkan secara Live

Innalillahi, Seorang Ustazah di Jakarta Meninggal Saat Pimpin Pembacaan Alquran yang Disiarkan secara Live

Detik-detik saat Ustazah Hj Taslimah meninggal dunia saat tengah memimpin pembacaan Alquran dalam sebuah majelis di Tebet Jakarta Selatan, Kamis, 15 September 2022. Foto: youtube--

JAKARTA, RADARTASIK.COM. Waktu kematian seseorang sesungguhnya tidak ada yang tahu, karena itu merupakan rahasia Allah SWT. 

Seperti kejadian meninggalnya seorang ustazah bernama Hajjah Taslimah. Sang ustazah tersebut wafat saat tengah memimpin pembacaan Alquran, di Masjid Assyafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 September 2022.

Momen atau detik-detik Ustazah Hj Taslimah tutup usia itu pun terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. 

Hal itu terjadi karena acara pembacaan Alquran yang dipimpin Ustazah Hj Taslimah itu siarkan secara live streaming dan disiarkan secara langsung oleh Assalam TV.

BACA JUGA: Memalukan! Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Tengah Jadi Tersangka Penipuan Tiket MotoGP Mandalika

BACA JUGA: Dua Pelaku Penyiksaan Sadis Monyet di Tasik Akan Dites Kejiwaannya, Ini Tujuannya ...

Mulanya, pelaksana acara tersebut menyatakan agar hadirin menyampaikan doa agar Hj Taslimah diberikan kembali kesehatan, karena kondisinya kurang sehat.

Tetapi, sekitar 30 menit kemudian, diumumkan bahwa Hj Taslimah telah tutup usia. Dan hadirin diminta untuk turut mendoakan serta membacakan surat Alfatihah.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun.. Telah menghadap kepada Allah SWT, yang kita yakin beliau orang yang sukses hidupnya," kata ustadzah yang memimpin doa.

"Karena penutup akhirnya beliau husnul khatimah. Hj Taslimah kita doakan mudah-mudahan diterima iman Islamnya. Dan ditempatkan di tempat paling mulia, di sisi Allah SWT," imbuh dia.

BACA JUGA: Hacker Bjorka Sebut Penjual Es di Madiun Korban Salah Tangkap, Karena Informasi yang Salah, Benarkah?

BACA JUGA: Setelah Gagal Cirebon, Sekarang Giliran Pemuda 21 Tahun di Madiun Ditangkap Tim Cyber Diduga Hacker Bjorka

Diinformasikan bahwa Ustadzah Hj Taslimah adalah salah satu guru tetap pengajian rutin kaum ibu di Masjid Assyafiiyah, Jalan Masjid Al Barkah, Tebet Jakarta Selatan.

Hj Taslimah, Kamis pagi, 15, September 2022 meninggal dunia saat memimpin pembacaan Khatam Quran di pengajian rutin pukul 07.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com