Mahasiswa Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, ini Kronologinya

Mahasiswa Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, ini Kronologinya

Polisi dan relawan PMI saat mengevakuasi jasad mahasiswa Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya yang ditemukan meninggal di kamar kosnya, Rabu 31 Juli 2024 malam. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang mahasiswa Universitas Siliwangi ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Deni Susanto, mengonfirmasi penemuan ini. Menurut keterangannya, korban bernama Alfian M Ibnu Barlevi (21). 

Korban ditemukan meninggal di kamar kos itu oleh rekannya, Rezki Andrean, pada Rabu 31 Juli 2024 sekitar pukul 18.30 WIB. 

Rezki awalnya merasa curiga karena kamar Alfian gelap. Ketika diketuk, pintu terkunci dari dalam. 

BACA JUGA:8 Hari Menuju Liga 1, Ini Alasan Bojan Hodak Beri Program Latihan Berat untuk Pemain Persib Bandung

Rezki kemudian masuk melalui ventilasi dan menemukan Alfian dalam kondisi telungkup dengan darah keluar dari mulutnya.

Setelah melaporkan kejadian ini ke pemilik kos, Yati Rosyati, dan pihak kepolisian, Kapolsek Tawang bersama tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota segera melakukan olah TKP. 

Korban lalu dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo oleh relawan PMI. Kini jasad korban telah dibawa keluarganya dan dimakamkan di Kabupaten Garut.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematian. Di TKP ditemukan obat paracetamol, ibuprofen, dan minyak kayu putih," paparnya, Kamis 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kelezatan Ayam dan Ikan Pindang di Warung Nasi Ema Eyot, Surga Kuliner Khas Sunda di Bandung

Sebelumnya, jelas Deni, pada Senin 29 Juli 2024, Alfian sempat mengeluh sakit dan meminta paracetamol kepada pemilik kos, namun tidak mendapatkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: