Hacker Bjorka Sebut Penjual Es di Madiun Korban Salah Tangkap, Karena Informasi yang Salah, Benarkah?

Hacker Bjorka Sebut Penjual Es di Madiun Korban Salah Tangkap, Karena Informasi yang Salah, Benarkah?

Hacker Bjorka melalui rekannya Morgenstern menyebut penjual es yang ditangkap di Madiun adalah korban salah tangkap dan buka dirinya. Foto: capture telegram--

JAKARTA,RADARTASIK.COM - Hacker Bjorka menyebut pria berinisial MAH (21 tahun) yang ditangkap di Kabupaten Madiun adalah korban salah tangkap dari aparat keamanan. 

Hal itu terjadi lantaran pemerintah mendapatkan informasi yang salah atau tidak tepat dari sosok yang disebut sebagai Drak Tracer.

Morgenstern, sosok yang mengaku rekan dari hacker Bjorka mengatakan bahwa pria penjual es di Kabupaten Madiun yang ditangkap polisi bukanlah sosok hacker Bjorka. 

Pemilik akun telegram Morgenstern itu pun memastikan bahwa berdasarkan keterangan hacker Bjorka pemerintah atau dalam hal ini pihak kepolisian sudah salah tangkap orang. 

BACA JUGA: Setelah Gagal Cirebon, Sekarang Giliran Pemuda 21 Tahun di Madiun Ditangkap Tim Cyber Diduga Hacker Bjorka

BACA JUGA: Polres Cirebon Kota Benarkan Fikriansyah yang Dituduh Hacker Bjorka Minta Perlindungan Hukum

Selain itu, Morgenstern yang juga mengaku tinggal di Polandia itu ikut menanggapi terkait klaim pemerintah yang mengaku sudah mengetahui identitas dari hacker Bjorka.

Klaim itu disebut Morgenstern benar-benar omong kosong.

"Itu omong kosong. Pemerintah Indonesia merasa sudah mengidentifikasi saya, tetapi mereka mendapat informasi yang salah dari Dark Tracer," tulis keterangan Bjorka yang disampaikan Morgenstern dari Warsawa, Polandia.

Dia menyebut pemuda berusia 21 tahun yang disangka Bjorka dan ditangkap di Madiun, besar kemungkinan saat ini masih diinterogasi oleh pihak kepolisian Indonesia. 

BACA JUGA: Dua Pelaku Penyiksaan Sadis Monyet di Tasik Akan Dites Kejiwaannya, Ini Tujuannya ...

BACA JUGA: Memalukan! Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Tengah Jadi Tersangka Penipuan Tiket MotoGP Mandalika

"Untuk Dark Tracer, ini adalah dosa Anda karena telah memberikan informasi yang salah," tegas pernyataan tersebut.

Sebut Presiden akan Pecat Menkominfo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com