Warga Tamansari Kota Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Bawa Batu Ditemukan Meninggal di dalam Kendaraan

Warga Tamansari Kota Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Bawa Batu Ditemukan Meninggal di dalam Kendaraan

Polsek Tamansari dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jasad korban, Jumat 14 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang sopir truk yang membawa batu material bangunan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, Jumat 14 Juni 2024 pagi.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Palahan, Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Sopir truk tersebut bernama Sahidi (57), warga Kampung Sukahurip, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya. 

Di lokasi kejadian, seorang pria yang diketahui merupakan anak dari Sahidi menangis histeris setelah mengetahui ayahnya telah meninggal. 

BACA JUGA:SBR013 Terbit, BRI Tawarkan Berbagai Program Menarik

Salah seorang warga yang juga saksi kejadian, Jhon Abret (74), mengatakan bahwa truk yang membawa batu tersebut sudah terparkir sejak Kamis 13 Juni 2024 sore.

"Awalnya tetangga saya dan warga lain curiga, karena sejak kemarin truk ini tidak bergerak, bahkan muatannya belum diturunkan," kata Jhon Abret kepada wartawan. 

Menurut Abret, warga yang curiga kemudian berinisiatif untuk melihat ke arah depan mobil. 

Setelah dicek, mereka melihat sopir tampak sedang tertidur. Warga berusaha membangunkannya, tetapi sopir tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

BACA JUGA:6 Keutamaan Hari Jumat, Hari Nabi Adam Diciptakan

"Setelah kami gedor-gedor, dia tidak bangun. Sepertinya sudah meninggal karena kulitnya sudah menghitam," ujarnya.

Abret menuturkan bahwa sebelum ditemukan meninggal, sopir tersebut sudah beberapa kali mengirimkan batu bahan material untuk pembangunan rumah. 

"Kemarin dua kali mengirim pasir dan ini yang terakhir mengangkut batu," tandasnya.

Kapolsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nuraeni, mengatakan setelah menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam truk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: