Breaking News; Motor Masuk Kolong Mobil, 1 Meninggal Terlindas Mobil Hiace di SL Tobing Kota Tasikmalaya

Breaking News; Motor Masuk Kolong Mobil, 1 Meninggal Terlindas Mobil Hiace di SL Tobing Kota Tasikmalaya

Motor berikut pengendaranya berada di kolong mobil Toyota Hiace setelah terlibat tabrakan di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Rabu 7 September 2022. -ruslan cakra-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Hiace di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu 7 September 2022.

Lokasi kecelakaan maut tepatnya sekitar 75 meter (ke arah barat) dari Kantor Gudang Bulog Linggajaya Jalan SL Tobing. Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi saat hujan mulai reda.

Belum ada yang mengetahui pasti bagaimana kecelakaan yang mengakibatkan motor bernopol Z 5329 PF bersama seorang pria berada di kolong mobil Toyota Hiace bernopol Z 7024 HQ itu terjadi.

Hanya saja, saksi di lokasi kejadian, Nanang Gunawan (53) mendengar suara benturan keras.

BACA JUGA:Saat Kecelakaan, Mobil Dikemudikan Sopir Cadangan, Berikut Nama 14 Korban

Nanang yang merupakan warga Jalan Paseh, tengah berada di dalam bengkel las dan cat, yang lokasinya persis di depan mobil dan motor bertabrakan.

“Kalau kejadiannya mah saya gak tahu. Cuma saya lagi di dalam, denger suara benturan keras. Duuuug......Terus suara sreeeeeet...., gitu aja,” ungkapnya kepada wartawan saat di lokasi kejadian.

Mendengar suara benturan keras tersebut, saksi keluar menuju sumber suara. Saksi melihat mobil berwarna putih dan di kolong bagian depan mobil terebut terdapat motor berikut seorang pria yang diduga pengendaranya.

Dari pantuan di lokasi kejadian, mobil Toyota Hiace putih tersebut menghadap ke arah timur. Sementara motor berada di kolong Kabin mobil bagian depan.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Sopir Truk Kecelakaan Maut di Bekasi Resmi Jadi Tersangka 

Bersamaan kejadian, warga yang tak jauh dari lokasi kecelakaan berdatangan. Belakangan diketahui, selain korban yang berada di kolong mobil itu, ada seorang korban lainnya yang tergeletak tidak jauh dari mobil dan motor tersebut bertabrakan.

Warga setempat memperkirakan pria tersebut merupakan korban dari penumpang motor juga. Kondisinya mengalami luka-luka di bagian kaki.

Warga di sekitar lokasi kemudian memberikan pertolongan kepada korban luka-luka tersebut dengan memanggil Patroli Polisi dari Polsek Mangkubumi yang saat itu melintas. 

Korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit dr Soekardjo menggunakan mobil Patroli Polisi Polsek Mangkubumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: