Detik-detik Evakuasi Korban dan Motor di Kolong Mobil di SL Tobing, Sopir Mobil Sudah Diamankan

Detik-detik Evakuasi Korban dan Motor di Kolong Mobil di SL Tobing, Sopir Mobil Sudah Diamankan

Petugas Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota bersama PMI saat mengevakuasi korban meninggal di kolong mobil Rabu 7 September 2022 malam.-Tiko Heryanto-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Arus lalu lintas di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya sempat terganggu saat evakuasi korban dan motor bernopol Z 5329 PF di kolong mobil Toyota Hiace bernopol Z 7024 HQ sekitar pukul 21.45 WIB.

Kendaraan dari arah timur (Simpang Jalan ABR) menuju arah Mangkubumi, sementara dihentikan. Demikian juga kendaraan dari arah sebaliknya. 

Sebab, kendaraan yang bertabrakan berada di tengah jalan. Sebelum proses evakuasi, petugas memeriksa bagian motor bersama seorang korban yang berada di kolong mobil.

BACA JUGA:Breaking News; Motor Masuk Kolong Mobil, 1 Meninggal Terlindas Mobil Hiace di SL Tobing Kota Tasikmalaya

Lalu petugas meminta bantuan salah seorang untuk menyalakan mobil lalu agar bergerak mundur secara perlahan.

Derik pecahan kaca terdengar saat ban mobil menggelinding mundur perlahan. Motor yang berada di kolong mobil pun tampak ringsek di bagian depan. 

Warga yang kala itu kian berdatangan, terus mendekat. Beberapa berteriak menyerukan sang pengemudi agar bergerak perlahan. 

Setelah mobil mundur sekitar satu meteran, Polisi bersama petugas PMI dibantu warga mengevakuasi korban yang kala itu ditutupi kain.

BACA JUGA:Putri Candrwathi Cs Dianggap 'Jujur' Saat Diperiksa Lie Detector, Mantan Kabareskrim: Keakuratan 50-60 Persen

Selanjutnya korban dibopong ke mobil double cabin Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota. Korban dievakuasi ke RSUD dr Soekardjo.


Jenazah korban meninggal dievakuasi ke RSUD dr Soekardjo. -Tiko Heryanto-radartasik.disway.id

Belum diketahui identitas korban meninggal. Petugas pun tak menemukan tanda pengenal apapun. 

Satu korban luka lainnya yang diduga berboncengan dengan korban meninggal sudah mendapatkan pertolongan tim medis di RSUD dr Soekardjo. 

Informasi dari petugas bahwa korban luka belum bisa dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: