Apresiasi Buat 2 Polwan, Kabag Log: Jadilah Polwan yang Presisi dan Lebih Peka

Apresiasi Buat 2 Polwan, Kabag Log: Jadilah Polwan yang Presisi dan Lebih Peka

Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sri Sulistiyaningsih SH saat memberikan hadiah kepada junior polwan, Rabu 17 Agustus 2022.-screenshot-radartasik.disway.id

Hal serupa disampaikan Aipda Ari Puspitasari. Menurutnya menjadi Polwan, merupakan ruang yang tepat untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa.  

Paling tidak, sebut dia, menjadi Polwan, lewat tugas dan fungsinya bisa merangkul berbagai element masyarakat.

BACA JUGA:8 Polwan Dilantik Jadi Kapolsek, Begini Penjelasan Kapolda Mtero Jaya 

Peluang untuk menolong, khususnya untuk masyarakat di bidang pencerahan hukum, sangat terbuka lebar. Hal ini juga menurutnya menjadi ladang ibdah dalam bertugas.

“Kita sebagai Polwan bisa menolong masyarakat dari kalangan bawah sampai golongan atas. Tidak ada sekat. Sehingga kami berharap, generasi mendatang bisa jadi Polwan, dan ini bisa menjadi pilihan sebagai profesi yang tepat,” ajak perempuan yang sudah sekitar 18 tahun mengabdikan diri di institusi Polri.

Sebelumnyam kegiatan HUT ke-74 Polwan ini dilakukan secara maraton sejak awal Agustus. 3 agenda kegiatan telah dilaksanakan seperti sosialisasi penyelenggaraan Binlat Calon Angota Polri TA. 2022-2023, kemudian penyuluhan tentang pelayanan perempuan dan anak dan poin penting ketiga adalah menyosialisasikan penggunaan medsos yang bijak dan cerdas untuk pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: