Sambut HUT ke-74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Ajak Pelajar Cerdas Bermedsos, 2 Polwan Bakal Terima Surprise

Sambut HUT ke-74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Ajak Pelajar Cerdas Bermedsos, 2 Polwan Bakal Terima Surprise

Polwan Goes To School di SMAN 2 Kota Tasikmalaya memberikan poin penyuluhan kepada para pelajar.-Istimewa-radartasik.disway.id

KOTA TASIKMALAYA, RADARTASIK – Tanggal 1 September mendatang dikenal sebagai Hari Polisi Wanita (Polwan) Indonesia. 

Menjelang momen Hari Ulang Tahun ke-74, serangkaian kegiatan terus dilakukan oleh Polwan Polres Tasikmalaya Kota


Polwan Polres Tasikmalaya Kota saat program Anjangsana kepada Purnawirawan Polwan yaitu AKP (purn) Nana dan Aiptu (purn) Ai Halida. -Istimewa-radartasik.disway.id

Seperti kegiatan Polwan Goes To School,  telah dilangsungkan pada Senin, 08 Agustus 2022 lalu, di SMAN 2 Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Log Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H selaku Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota didampingi perwakilan Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan tiga poin penyuluhan.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Menembak Anggota Polisi, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak, Polwan juga Ikutan 

Pertama mengenai penyelenggaraan Binlat Calon Angota Polri TA. 2022-2023, kedua penyuluhan tentang pelayanan perempuan dan anak dan poin penting ketiga ikhwal penggunaan medsos yang bijak dan cerdas.  

Melalui penyuluhan tersebut, Polwan Polres Tasikmalaya Kota berharap agar generasi mendatang memiliki nilai-nilai positif dan memiliki jati diri. Sebab, nasib bangsa ini kelak akan dilanjutkan oleh para pelajar tersebut. 

Pelakasanaan diikuti para siswa dengan antusias dan mematuhi prokes. 

Kegiatan lain yakni Anjangsana kepada Purnawirawan Polwan yaitu AKP (purn) Nana dan Aiptu (purn) Ai Halida. Momen ini seakan menjadi reunian, sebab kedua anggota purnawirawan polwan tersebut cukup aktif saat bertugas.

BACA JUGA:Polwan Polres Tasikmalaya Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Di bidang sosial lainnya, Polwan Polres Tasikmalaya Kota menggelar donor darah dan olahraga bersama.

“Selain tiga program yang telah dilakukan, kami juga support dari senior Polwan kepada Polwan Polres Tasikmalaya Kota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Dalam hal ini ada dua Polwan yang kami pilih akan menerima penghargaan sebagai dukungan agar kedua Polwan ini kian semangat,” ungkap Kabag Log Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H yang sekaligus sebagai Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota.

Dua Polwan tersebut menurutnya, diuji lewat sebuah games spontan dan unik yakni melalui quisoner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: