Apresiasi Buat 2 Polwan, Kabag Log: Jadilah Polwan yang Presisi dan Lebih Peka

Apresiasi Buat 2 Polwan, Kabag Log: Jadilah Polwan yang Presisi dan Lebih Peka

Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sri Sulistiyaningsih SH saat memberikan hadiah kepada junior polwan, Rabu 17 Agustus 2022.-screenshot-radartasik.disway.id

KOTA TASIKMALAYA, RADARTASIK – Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H memberikan hadiah atau bingkisan yang membuat dua Polwan kaget.

Keduanya mendapatkan hadiah, segabai bentuk apresiasi dari senoir terhadap junior Polwan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan yang biasa diperingati tanggal 1 September mendatang.   


Perwakilan Senior Polwan Polres Tasikmalaya Kota Kompol Anik, memberikan hadiah kepada junior Polwan di Mapolres Tasikmalaya Kota Rabu 17 Agustus 2022.-screenshot-radartasik.disway.id

Kedua Polwan tersebut Aipda Ari Puspitasari dari Satuan Fungsi Intelkam dan Briptu Fina Alfarani Gustini, SH dari Satuan Reskrim.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H selaku Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota didampingi perwakilan Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan hadiah. 

BACA JUGA:Sambut HUT ke-74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Ajak Pelajar Cerdas Bermedsos, 2 Polwan Bakal Terima Surprise

Support dari senior kepada junior Polwan Polres Tasimakalaya Kota ini, menurut  Kompol Sri Sulistyaningsih, agar mereka lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jadilah Polwan yang Presisi lebih peka dengan lingkungan mulai lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan yang paling penting bisa membantu masyarakat sesuai tugas pokoknya,” ungkap Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H, Rabu 17 Agustus 2022.

Menanggapi apresiasi dari seniornya, Briptu Fina Alfarani Gustini, SH tentu merasa bangga. 

Dirinya merasa tersanjung karena seniornya mengapresiasi sekaligus memberikan surprise. “Kami sangat berterimakasih kepada ibu-ibu senior Polwan telah membimbing dan memberikan arahan. Kami bisa seperti sekarang berkat dukungan para senior serta dukungan keluarga juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Menembak Anggota Polisi, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak, Polwan juga Ikutan

Dalam momen ini, Briptu Fina mengajak generasi muda agar mematangkan tekad untuk menjadi perempuan yang mampu berprestasi.

Pilihan menjadi Polwan, menurutnya menjadi peluang generasi muda ke depan untuk mengabdikan diri pada negara.

“Paling tidak (jadi Polwan) membuat senyum bahagia buat orang tua. Dengan seragam Polwan, tentu kita juga bisa membantu masyarakat sesuai tugas pokoknya,” ulasnya kepda radartasik.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: