Keuntungan Hino Insurance yang Diluncurkan di GIIAS 2022, Ada yang Gratisan

Keuntungan Hino Insurance yang Diluncurkan di GIIAS 2022, Ada yang Gratisan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan terbarunya yaitu Hino Insurance.-Hino-

Dimana, ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personel khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino.

Melalui Hino Insurance kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Hino yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan.

BACA JUGA: Cara Netralkan Gula Darah dan Penuaan Dini, Yuk Pakai Minyak Cengkeh

Sehingga, konsumen akan tetap tenang dan nyaman menjalankan bisnis dengan armada Hino, karena Hino terus memberikan layanan total support dan tentunya kendaraan yang tangguh di jalan dan siap meningkatkan keuntungan di tangan.

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, perusahaan terus memberikan layanan total support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance.

”Sehingga, konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaran mereka. Karena Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts,” kata dia.

Fasilitas Body Repair and Painting

Sementara pada GIIAS 2021, HMSI pun melebarkan sayap bisnis terbarunya dengan membuka bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino, di Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang.

Bengkel yang berada di area Hino Total Support Centre Jalan Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang ini dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Hino.

Perbaikan bodi dan cat kendaraan, mulai dari ringan, sedang dan berat dapat dilakukan di sini.

BACA JUGA: Jual Gas Elpiji di Atas Harga Eceran Tertinggi, Pertamina Cabut Izin 20 Pangkalan

”Ini salah satu bentuk Total Support kami untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan layanan one stop service,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI, kala itu.

Bengkel perbaikan bodi dan cat dilengkapi seperti spray booth, mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan sehingga memberikan warna yang maksimal.

Bengkel juga dilengkapi bay body repair, warehouse part yang didesign khusus dengan airflow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan dan bay pemeriksaan akhir.

Didukung dengan tenaga yang berpengalaman dan profesional, proses pengerjaan menggunakan metode washer welder untuk repair body atau kabin penyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: