New Xpander Cross Diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2022, Usung Tema Life’s Adventure Park

 New Xpander Cross Diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2022, Usung Tema Life’s Adventure Park

New Xpander dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS). Foto: Istimewa--

JAKARTA, RADARTASIK.COMPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Xpander Cross. Pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors tersebut ditampilkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022.

Pengunjung dapat melihat dan menikmati seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

BACA JUGA: Hyundai STARGAZER Diluncurkan, Dirancang Sesuai Karakteristik, Kebutuhan dan Kondisi Jalanan di Indonesia

New Xpander Cross hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure”.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure Park”.

BACA JUGA: Wow, Daihatsu Tampilkan Mobil Listrik Ayla EV di GIIAS 2022

Di booth MMKSI, pengunjung akan mendapatkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors dan pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan New Xpander Cross.

Model New Xpander Cross baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

BACA JUGA: Ciro Alves Bidik Bobol Gawang PSIS Semarang, Yakin Persib Keluar dari Periode Gelap

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman ’Life’s Adventure’, sebagai konsep branding baru kami," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: