Ini Dia Film Purple Hearts yang Lagi Viral di TikTok, Referensi Buat Nonton di Akhir Pekan

Ini Dia Film Purple Hearts yang Lagi Viral di TikTok, Referensi Buat Nonton di Akhir Pekan

Luke seorang tentara marinir yang bersandiwara menikahi musisi bernama Cassie. Foto : jepretan layar/radartasik.disway.id--

RADARTASIK.COM - Film berjudul Purple Hearts yang disiarkan di Netflix, menceritakan kisah cinta seorang tentara marinir dari Amerika yang menikah dengan seorang musisi yang juga guru les musik. Mereka adalah Luke dan Cassie. 

Keduanya dipertemukan dalam sebuah bar tempat Luke dan teman-temannya hangout, sebelum diberangkatkan tugas. Salah satu teman Luke adalah sahabat Cassie, yang bernama Frankie. Frankie dan Cassie sudah berteman sejak kecil. Sehingga mereka begitu akrab saat bertemu.

Pertemuan Luke dan Cassie pun tidak terlepas dari peran Frankie. Saat Frankie bersama Luke berkunjung ke sebuah bar, tempat Cassie bekerja. Saat itu Luke mencoba mendekati Cassie, namun Cassie yang punya pendirian tidak pernah tertarik dengan Luke, sedikit pun.

BACA JUGA:Jual Gas Elpiji di Atas Harga Eceran Tertinggi, Pertamina Cabut Izin 20 Pangkalan

Hingga suatu saat, Cassie yang memiliki penyakit dan harus minum obat rutin, sementara dai tidak punya uang untuk menebus obat tersebut. Cassie pun teringat kata-kata seorang temannya di bar, bahwa bila dia menikah dengan seorang prajurit marinir, maka dia akan mendapatkan asuransi kesehatan sebagai istri dari prajurit.

Cassie pun teringat Frankie. Dia berkunjung ke rumah Frankie untuk mengajaknya menikah, dengan harapan Cassie bisa mendapatkan asuransi kesehatan. Saat Cassie dan Frankie berbicara, Luke pun menguping pembicaraan keduanya. Luke marah. Dia mengingatkan keduanya agar tidak melakukan sandiwara untuk menikah.

Selain Luke yang marah, Cassie pun harus kecewa karena Frankie ternyata sudah memiliki pilihan hati yang akan dia nikahi setelah berdinas dari luar negeri. Akhirnya Cassie pergi meninggalkan Luke dan Frankie.

BACA JUGA:Mahasiswa Baru IPB University Pecahkan Rekor Dunia 59 Formasi The World Biggest 3D

Suatu pagi pada saat sedang lari pagi, Luke dikejar-kejar oleh seorang teman yang juga seorang mapia. Luke ditagih utang yang cukup besar. Dia juga bingung, karena temannya tersebut, mengancam Luke akan memberitahukan kepada keluarganya, bahwa Luke memiliki utang yang besar.

Luke berpikir keras, bagaimana caranya mendapatkan uang yang besar untuk menutupi utangnya tersebut. Akhirnya Luke pun memiliki ide yang hampir sama dengan Cassie yaitu menikah hanya untuk mendapatkan uang tunjangan.

Luke bergegas menemui Cassie mengajaknya untuk berkompromi, menikah, sebelum Luke berangkat ke Irak. Keduanya pun bersepakat menikah dan akan membagi hasil dari kesepakatannya itu. Cassie mendapatkan tunjangan asuransi kesehatan dan Luke mendapatkan uang tunjangan yang bisa dia bayarkan utang setiap bulannya.

BACA JUGA:Ingat! Mulai September Mobil 1.500 CC dan Motor 250 CC ke Atas Dilarang Konsumsi Pertalite

Luke dan Cassie pun menikah, dan Frankie sebagai saksi pernikahan bahkan juga yang menyiapkan cincin pernikahan untuk disematkan di jari Cassie oleh Luke.

Usai pernikahan, keduanya ikut pesta kecil yang dai adakan oleh teman-teman Luke, sekaligus pesta perpisahan sebelum berangkat bertugas ke Irak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: