She-Hulk Serial Superhero Terbaru dari Disney, Akan Tayang Mulai Hari ini

She-Hulk Serial Superhero Terbaru dari Disney, Akan Tayang Mulai Hari ini

She Hulk film yang mulai dirilis hari ini dari Disney.-Foto: tangkapan layar/fin.co.id-

RADARTASIK.COM - Buat para pecinta film, menjelang akhir pekan ini ada serial baru yang dirilis Disney, hari ini. Yups, serial superhero baru Disney, She-Hulk: Attorney at Law bakal tayang mulai hari Kamis 18 Agustus 2022, dan sepertinya akan mengasikan untuk disimak.

Buat Anda yang asing dengan karakter Marvel ini, She-Hulk adalah Hulk wanita yang diperankan oleh Tatiana Maslany.

Karakter dari She-Hulk/Jennifer Walters ini adalah seorang pengacara namun bukan sembarang pengacara. Walters adalah pengacara dengan spesialisasi penanganan penanganan kasus legal yang berhubungan dengan superhero.

BACA JUGA:Merdeka Kepundungan

She-Hulk/Jennifer Walters ini adalah sepupu dari Bruce Banner alias Hulk yang kenamaan itu.

Pada suatu hari, melibatkan sebuah kecelakaan, Jennifer Walters terkontaminasi darah dari Bruce Banner/Hulk, yang lalu memberinya kekuatan super.

Namun efek dari hal ini, adalah transformasi fisiknya yang berubah oversize dengan warna kulit yang terlihat kehijauan, seperti layaknya Hulk.

BACA JUGA:TNI AL Sukses Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut, Catat Rekor MURI

Dan karena melibatkan Hulk di dalamnya, Mark Ruffalo sekali lagi harus berperan sebagai Bruce Banner, dan terlibat dalam proyek terbaru Marvel Studios ini.

Selain sebagai keluarga, Bruce Banner nantinya akan bertindak sebagai mentor bagi She-Hulk, tentang bagaimana ia mengendalikan kekuatannya barunya. 

She-Hulk: Attorney at Law  ini sendiri ditukangi oleh dua sutradara yang berbeda, yakni Kat Coiro dan Anu Valia.

BACA JUGA:Bentuk Syukur Warga Cilolohan, Gelar 17 Agustusan HUT RI ke-77

Jika Kat Coiro bertanggungjawab atas sebagian besar episode yang ada, antara episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9, Anu Valia adalah yang mengerjakan tiga episode yang diantaranya adalah Episode 5, 6, dan 7.

Gak cuma Mark Ruffalo, aktor dan aktris seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga turut berperan dalam serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: