Ospek Untirta Jadi Trending Topic, Mahasiswa Baru Sampai Masuk IGD

Ospek Untirta Jadi Trending Topic, Mahasiswa Baru Sampai Masuk IGD

Penampakan kampus Untirta yang ospeknya jadi trending topic di Twitter.-Instagram/@igers.banten-

BACA JUGA: Tangis Bahagia Penerima Hadiah Utama Simpedes Toyota Avanza saat Dikunjungi Langsung Pinca BRI Tasikmalaya

Bukan itu saja, akun tersebut juga membeberkan adanya pelecehan verbal yang dilakukan kakak-kakak tingkat terhadap para juniornya yang notabene adalah mahasiswa baru kampus tersebut.

”Sunscreen disuruh dihapus trs disita juga DAN PARAHNYA lagi katingnya ada yg ngelecehin secara verbal sampe bilang semacam ‘ngapain sih dek, takut belang ya?, ngapain pake make up? Mau godain dosen?’ Gilak aja adek gue digituin,” pungkasnya.

Cuitan ini pun akhirnya masuk ke sebuah akun base di Twitter @sbmptnfess, yang kemudian menjadi perbincangan hangat.

Salah satu anon menuliskan, ”Ikut nangis banget bacanya, dijemur kurang lebih 10jam, sunscreen disita, yaAllah dimana otakmuu wahai kaka kaka panitia sakit jiwa?!! PTN!" tulis akun tersebut yang terlihat sangat marah.

BACA JUGA: Umuh: Rene Sudah Tidak di Persib, Bobotoh Merasa Lega

Karena kabar tersebut, kini netizen ramai-ramai menaikkan tagar Untirta di sosial media.

Tak sedikit pula yang mengecam pihak kampus dan panitia ospek untuk segera diberi tindakan sepadan.

Sementara sampai saat ini, pihak Untirta sendiri masih mendalami lebih lanjut kasus ini dengan mencari keterangan mengenai kegitan ospek yang menyiksa hingga jadi trending topic tersebut.

dilansir dari laman untirta.ac.id, sejarah Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dimulai dari Yayasan Pendidikan Tirtayasa yang didirikan tanggal 1 Oktober 1980, berkedudukan di Serang, Banten.

BACA JUGA:’Maju Tak Gentar’ Iringi Partai KIB Daftar Bareng ke KPU RI

Pendirian yayasan ini dikukuhkan berdasarkan Akte Notaris Rosita Wibisono, SH. No. 1 tanggal 1 Oktober 1980, yang kemudian diadakan perubahan melalui Akte Notaris Ny. R. Arie Soetardjo, SH. No. 1 tanggal 3 Maret 1986.

Maksud dan tujuan pendirian yayasan ini adalah membantu usaha-usaha pemerintah dalam bidang pendidikan umum.

Juga mendirikan sekolah-sekolah mulai dari taman kanak-kanak sampai dengan perguruan tinggi, termasuk juga sekolah-sekolah kejuruan. dan, merencanakan dan mengusahakan sarana pendidikan, serta sarana olahraga. (Disway)

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul : Untirta Jadi Trending Topic Gegara Ospek Gila yang Dilakukannya, Bikin Maba Sampai Masuk IGD!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: