Tangis Bahagia Penerima Hadiah Utama Simpedes Toyota Avanza saat Dikunjungi Langsung Pinca BRI Tasikmalaya

Tangis Bahagia Penerima Hadiah Utama Simpedes Toyota Avanza saat Dikunjungi Langsung Pinca BRI Tasikmalaya

Manajer Bisnis Mikro, Vikri Hadari B (paling kiri) mendampingi Pinca BRI Tasikmalaya Ary Juwono (kedua kiri) saat menyerahkan replika kunci mobil kepada Mareta Sri Sucita, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes (PHS) satu unit Mobil Toyota Avanza. -Istimewa-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADARTASIK – Konsistensi Mareta Sri Sucita, menjadi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), tidak sia-sia. 

Panen Hadiah Simpedes (PHS) menjadi peluang untuk nasabah BRI yang berdomisili di Desa Sirnajaya, Kabupaten Tasikmalaya itu memenangkan hadiah utama Simpedes BRI.

Yang lebih spesial lagi, Mareta Sri Sucita bersama ayah dan ibunya didatangi langsung Ary Juwono, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tasikmalaya yang didampingi Manajer Bisnis Mikro, Vikri Hadari B.

Sebelum diinformasikan bahwa Mareta Sri Sucita sebagai pemenang hadiah utama, Ary Juwono mengajak berbincang.

BACA JUGA:Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Diminati Seluruh Lapisan Masyarakat

Dia ingin mengenal lebih dekat nasabahnya, sambil bersilaturahmi. Termasuk Ary juga mengorek beberapa hal tentang konsistensinya dalam menabung.

Kepada Pinca BRI itu, Mareta menyampaikan banyak hal soal keuntungan menjadi nasabah BRI. Seperti beragam program yang digulirkan BRI termasuk layanan yang begitu mudah dan cepat.

Mareta juga menyampaikan bahwa dalam berbagai transaksi serta untuk menabung, bisa dengan mudah. 

Era digital, menurutnya, BRI juga tak kalah berinovasi. Baik dari sisi layanan secara online atau aplikasi, sudah tersedia. Ketika ke unit atau cabang juga tidak sulit. Begitu tersebar di Kota Tasikmalaya hingga ke pelosok.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes di Karawang: 25 Ribu Orang Aktivasi BRIMo dalam 3 Hari Melalui Penyuluh Digital BRI 

“Saya juga dulu pernah dapat hadiah motor. Waktu itu ada yang menelepon dari BRI. Kata penelepon, saya memenangkan hadiah motor. Akhirnya saya datang ke Cabang Tasikmalaya itu pak, yang dekat Masjid Agung Kota Tasik,” kata Mareta didampingi ayahnya saat menyampaikan sepenggal kisah dirinya menjadi nasabah BRI. 

Usai menyampaikan sekelumit kisahnya, Mareta dan ayahnya tercengang. Dia kaget seakan tak percaya.

Dalam undian PHS Periode 1 2022, yang dilaksanakan tanggal 2 Agustus 2022 lalu di halaman Mayasari Plaza, Mareta Sri Sucita, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota Avanza. 

“Iyah, sekarang juga Anda sebagai pemenang hadiah utama, yaitu mobil,” ungkap Ary kepada Mareta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: