Mojang Jajaka Tak Hanya Cantik dan Tampan, Tapi Harus Kreatif, Inovatif, Adaptif dan Solutif

Mojang Jajaka Tak Hanya Cantik dan Tampan, Tapi Harus Kreatif, Inovatif, Adaptif dan Solutif

Mojang dan Jajaka terpilih dinobatkan usai Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka 2022, kemarin.-doc-radartasik.disway.id

Momen pasanggiri bukan seremonial semata. Namun setelah ini, para finalis yang sudah resmi menjadi bagian mojang jajaka harus bisa menunjukan diri mereka kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Banjar dengan karya nyata. 

“Ilham Nurhusain terpilih sebagai Jajaka Pinilih Dewasa & Anindya Agnaseva terpilih menjadi Mojang Pinilih Dewasa. Sedangkan untuk kategori Remaja Jajaka Pinilih Dymaz Try Agustyn dari SMAN 1 Banjar & Nayma Reshma Yuni dari SMAN 1 Banjar,” ujar Rizky

Jajaka Pinilih Dewasa, Ilham Nurhusain mengatakan senang dan merasa luar biasa karena tidak menyangka bisa ada di posisi ini. 

“Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada Saya untuk belajar dan bermetamorfosis di keluarga yang hangat ini. Insya Allah kami angkatan 2022 akan bersama-sama berusaha semaksimal mungkin berkontribusi untuk paguyuban dan Kota Banjar dengan bakat-bakat yang kami miliki,” harapnya.

Anindya Agnaseva, Mojang Pinilih Dewasa merasa senang karena bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tuanya. 

“Saya harap, bisa melanjutkan perjuangan akang-teteh sebelumnya dan semoga bisa jauh lebih baik karena supaya jadi kebanggan kita semua Paguyuban Mojang Jajaka Kota Banjar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: