Mojang Jajaka Tak Hanya Cantik dan Tampan, Tapi Harus Kreatif, Inovatif, Adaptif dan Solutif

Mojang Jajaka Tak Hanya Cantik dan Tampan, Tapi Harus Kreatif, Inovatif, Adaptif dan Solutif

Mojang dan Jajaka terpilih dinobatkan usai Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka 2022, kemarin.-doc-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Rizky Nurhidayat Ketua Pelaksana Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Banjar Tahun 2022 menyebut Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka 2022 sukses digelar. 

Acara yang digelar di aula Setda Kota Banjar itu merupakan tahap akhir dari rangkaian Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Banjar.

“Pelaksanaan dimulai dari proses seleksi audisi, kemudian tahap karantina yaitu pembekalan materi kemudian bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat hingga pada akhirnya grand final untuk menentukan siapa yang paling terbaik dari yang terbaik,” kata Rizky.

BACA JUGA:BRI Banjar Berikan Hadiah Mobil

Menurut dia, semuanya merupakan pemenang, karena para finalis merupakan talenta-talenta pemuda terbaik Kota Banjar. 

Keberanian mereka juga patut diapresiasi lantaran sangat kritis dan sebisa mungkin memberikan solusi terhadap permasalahan di Kota Banjar.

“Paguyuban Mojang Jajaka dalam pelaksanaan pasanggiri ini juga sama sekali tidak membebankan penggunaannya dari APBD, karena ini dilaksanakan secara mandiri dan bekerja sama dengan beberapa sponsor,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Dibiarkan Selama Satu Tahun, Dishub Desak PT Hutama Karya Perbaiki PJU yang Rusak

“Kami berharap tahun depan pelaksanaan ini dapat dilaksanakan kembali, apalagi kami dengar tahun depan Dispora siap mengakomodir pelaksanaan pasanggiri,” tambahnya.

Rizky menjelaskan, kemandirian ini sebagai bentuk solidaritas, kreativitas dan kepedulian Paguyuban Mojang Jajaka terhadap generasi muda Kota Banjar.

Mojang Jajaka tidak hanya cantik dan tampan, tapi mereka memiliki kompetensi yang baik, kreatif, inovatif, adaptif, serta solutif. Sesuai tema pasanggiri tahun ini Banjar Motekar.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan pasanggiri ini,” tutur Rizky. 

BACA JUGA:Warga Resah, Sudah Tiga Bulan Penyaluran BPNT di Kota Banjar Macet

Apresiasi tinggi kami berikan kepada mereka yang peduli terhadap generasi muda Mojang Jajaka Kota Banjar. Karena tanpa kepedulian mereka acara ini bisa terselenggara. Ini juga sebagai bukti, ternyata yang memberikan kepedulian itu ditunjukan dari pihak-pihak swasta,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: