Ratusan Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya Geruduk Gedung Dewan, Ini Isi Poster-Posternya

Ratusan Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya Geruduk Gedung Dewan, Ini Isi Poster-Posternya

Honorer tenaga kesehatan (nakes) Kota Tasikmalaya saat menyampaikan aspirasi di halaman Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis 28 Juli 2022. Mereka mempertanyakan soal rencana penghapusan tenaga honorer oleh pemerintah November 2023. Foto: ujang nandar / rad--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ratusan tenaga kesehatan yang tergabung dari Forum Tenaga Honorer Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya mendatangi Kantor DPRD Kota Tasikmalaya Kamis 28 Juli 2022.

Kedatangan mereka untuk melaksanakan aksi unjuk rasa dan audiensi dengan DPRD, Dinas Kesehatan berkaitan dengan rencana penghapusan tenaga honorer November 2023. 

Pantauan radartasik.com, ratusan tenaga honorer tenaga kesehatan itu mendatangi Gedung DPRD sambil membawa spanduk berbagai tulisan kritikan dan harapan.

Adapun poster yang mereka bawa berisi; Jangan Anak Tirikan Kami, Kami Butuh Kejelasan Formasi dan Afirmasi Harga Mati, RIP Bidan Honorer, Status Honorer Nasib Hororer, Mapay Jalan Satapak Ngjugjug Ka Hiji Lemur Dek Neang SK P3K Nu Sugan Bisa Ka Ala.

Pesan dan harapan lainnya; Jodo Hese P3K PHP Rungkad Siti dan sepanduk lainnya berbagai kritikan dan harapan.

Setelah aksi orasi di depan Gedung DPRD, massa aksi pun masuk ke ruangan paripurna untuk beraudiensi dengan unsur pimpinan DPRD, Ketua DPRD, Wakil Ketua Komisi IV, dan perwakilan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya yakni Kepala BKSDM serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr Uus Supangat. 

Hingga berita ini diturunkan aksi dan audiensi masih berlangsung untuk meminta kejelasan berkaitan para nasib honorer tenaga kesehatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: