Hasto Ngaku Bingung Apa Prestasi Anies, Milieanies Beri Jawaban Menohok kepada Sekjen PDIP

Hasto Ngaku Bingung Apa Prestasi Anies, Milieanies Beri Jawaban Menohok kepada Sekjen PDIP

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Sindir menyindir dalam dunia politik merupakan hal yang biasa. Seperti pernyataan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyindir masih banyak orang tidak mengetahui apa prestasi Anies Baswedan selama hampir 5 tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Pasalnya, kata Hasto, prestasi merupakan tolak ukur dalam memilih pemimpin masa depan. Terlebih jika sosok tersebut akan ikut berkontestasi dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Jadi, kalau ada orang berbicara si A si B, tanya saja prestasinya. Pak  Anies sebutkan tujuh prestasinya apa, misalnya begitu. Pasti bingung jawabnya saudara-saudara sekalian,” ujar Hasto lewat keterangannya, Jumat, 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Tiga Maling Spesialis Traktor Dihakimi Massa di Manonjaya, Tasikmalaya, Telah Mencuri di 10 Lokasi

Menanggapi sindir tersebut, Ketua Umum Jarnas Milieanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim memberikan jawaban menohok terhadap pernyataan Sekjen PDIP tersebut. 

Ramli mengatakan justru tidak ada kandidat capres sejauh ini yang lebih layak selain Anies Baswedan.

Pasalnya kata Ramli, selama lima tahun kepemimpinan Anies Baswedan di DKI betul-betul membuka mata semua orang yang masih terbuka matanya bahwa seorang pemimpin daerah mampu mengubah sesuatu menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Ngaku Sudah Pegang Surat dari Propam Polri, Pengacara Nikita Mirzani Minta Para Penyidik Kliennya Diganti, Wow

Bahkan mampu menghadirkan sesuatu yang spektakuler dan jauh dari pikiran banyak orang dulunya.

Misalnya dari sisi non fisik, sebut Ramli, Anies Baswedan mampu menghadirkan WTP lima tahun berturut-turut.

Yang artinya selama Anies menjabat gubernur, DKI Jakarta telah menjadikan WTP sebagai budaya, bukan lagi sekadar capaian.

BACA JUGA:Sakit, Jadi Alasan Polisi Tidak Tahan Roy Suryo Usai Diperiksa dan Ditetapkan sebagai Tersangka

Kemudian dari sisi fisik, Jakarta amat sangat berubah, trotoar yang luas dan bersahabat. Kemudian jalur sepeda yang nyaman, JPO dan JPOS yang unik dan kekinian, Taman Ismail Marzuki yang keren.

Begitu juga dengan Jakarta International Stadium yang membuat bangga Indonesia, dan yang terbaru gelaran formula E atau Jakarta E-Prix 2022 yang membuat Indonesia dibanggakan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id