Pengacara Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Begini Tanggapan Ridwan Kamil dan Netizen

Pengacara Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Begini Tanggapan Ridwan Kamil dan Netizen

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat berbincang dengan Gubernur Ridwan Kamil di Bandung, pada Minggu, 16 Oktober 2022. Pertemuan itu dalam rangka syuting Program 911 dan rencana investasi sang pengacara di sektor pariwisata, khususnya di Pantai Panganda--

BANDUNG,RADARTASIK.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membocorkan rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang akan berinvestasi di sektor pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran

Hotman Paris disebut Ridwan Kamil, rencananya nanti akan membangun sebuah restoran keluarga atau beach club di kabupaten yang dikenal karena keindahan wisata pantainya tersebut. 

“Saya mengapresiasi kedatangan Bang Hotman Paris yang akan menolong rakyat Jawa Barat (lewat) Program 911. Menolong masalah hukum bagi mereka yang tidak mampu. Plus ada bonusnya, Bang Hotman akan investasi pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran,” ujar Ridwan Kamil dalam unggahan video bersama Hotman Paris di akun instagram pribadinya @ridwankamil pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Mudah-mudahan dengan dengan restoran keluarga beach club di Pangandaran dari Pak Hotman dan tim, membawa meningkatkan ekonomi,” sambungnya.

BACA JUGA: Kabupaten Pangandaran Membutuhkan 8 Ribu Pegawai, Tahun Ini Tes PPPK untuk 355 Formasi

BACA JUGA: Lowongan Kerja di Rumah Sakit Prasetya Bunda Tasikmalaya, Yuk Cek Kualifikasi dan Persyaratannya

Sementara dalam ungguhan di akun Twitter pribadinya @ridwan Kamil, admin akun pria yang biasa disapa Kang Emil itu sempat bertanya kepada nertizen atau followernya kalau Hotman Paris ke Pangandaran, kira-kira harus coba makanan apa?

Atas pertanyaan itu, sejumlah netizen pun memberikan jawaban soal makanan yang  harus dinikmati Hotman saat ke Pangandaran.

“Nasi Jolem lah ciri khas pangandaran itu,” tulis akun @youngbutcher94

“Cumi krispi pak gub, tp harus siap asupan kolesterol,” ujar akun @aaalhasdiqi

BACA JUGA: Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ciamis, Pengendara dan Penumpang Avanza Dibawa ke Rumah Sakit

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini: Minibus Tabrak Pantat Truk, Satu Orang Tewas, Begini Kronologinya

”Tumis kangkung ala Pangandaran,” komen akun @very_budyawan

“Pindang gunung pak, makanan khas pangandaran,” ujar akun @kurnia_anugrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: