Amanda Zahra Kembali Bikin Kehebohan, Ungkap Kabar Perceraian dengan Guiddo Ilyasa Lewat Twitter

Amanda Zahra Kembali Bikin Kehebohan, Ungkap Kabar Perceraian dengan Guiddo Ilyasa Lewat Twitter

Amanda Zahra dan Guddo Ilyasa (kiri) memutuskan bercerai usai kehadiran orang ketiga, yaitu artis muda Arawinda Kiranan (kanan). Kabar perceraian itu bdiungkapkan Amanda lewat akun twitternya. Foto: Kolase Instagram/ @gilyasaa, @arawindak-Kolase Instagram--

JAKARTA, RADARTASIK.COM  - Nama Amanda Zahra kembali jadi perbincangan netizen usai dirinya secara tidak terduga menyinggung soal perceraian lewat akun Twitternya @amndzahra pada Kamis, 22 September 2022.

Cuitan Amanda soal perceraian tersebut untuk membalas atau mengomentari salah satu cuitan pemilik akun bernama Jezebel yang membicarakan soal pernikahan di usianya saat ini. 

"People my age are getting married and here I am making a reservation for Taylor Swift’s new album launch party (Orang-orang seusia saya akan menikah dan di sini saya membuat reservasi untuk pesta peluncuran album baru Taylor Swift,” tulis sang pemilik akun tersebut. 

Amanda kemudian secara tak terduga membalas cuitan tersebut dan mengutarakan soal perceraian dirinya. 

BACA JUGA: Di Tengah Gugatan Cerai, Beredar Video Bupati Purwakarta Nyanyi 'Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu'

BACA JUGA: Namanya Terseret Dalam Rumor Perselingkuhan Reza Arap, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit-sipit

"And here i am getting divorced babe so don’t worry (dan di sini saya akan bercerai sayang jadi jangan khawatir)," kata Amanda. 

Sontak saja cuitan Amanda tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen yang memberikan dukungan kepadanya. 

Banyak netizen yang mendukung keputusan Amanda untuk berpisah dengan suaminya Guiddo Ilyasa Purba, yang diduga telah berselingkuh dengan artis muda Arawinda Kirana.

Di sisi lain tak sedikit juga netizen yang menghujat Guiddo dan Arawinda. 

BACA JUGA: 22 Rumah di Garut Rusak Diterjang Hujan Lebat

BACA JUGA: Bencana di Tasik: Jalan Raya Salopa-Cikatomas Sempat Tertutup Longsor, di Karangnunggal Terjadi Banjir

"Gosh I really admire your strength and courage. You obviously deserve better, love, such a beautiful soul like yours. May life only treat you with kindness moving forward ," balas pemilik akun Jezebel. 

"Hi pretty mom.. Roses lose their petals but they bloom again buanglah sampah di tempatnya agar berkumpul bersama infeksius dan belatung bertanktop ungu," tulis pemilik akun @ayuambarsxxxx seolah menyindir Guiddo dan Arawinda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id