Menikah Selama 20 Tahun, Totti Umumkan Perpisahan dengan Ilary Blasi

Menikah Selama 20 Tahun, Totti Umumkan Perpisahan dengan Ilary Blasi

ITALIA, RADARTASIK.COM – Cinta tidak bertahan selamanya karena hati manusia selalu berubah, ketika
Pernikahan tidak lagi dianggap sakral, pengkhianatan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Bertahun-tahun yang lalu Ilary Blasi mendefinisikan dirinya sebagai wanita paling seksi di Italia dan ia mulai berkencan dengan presenter yang berotot.

Blasi bertukar banyak pesan yang tidak dia hapus, Totti kemudian memeriksa telepon istrinya dan itu menjadi awal dari akhir pernikahan mereka.

BACA JUGA:Diselingkuhi, Francesco Totti Dikabarkan Akan Berpisah Dengan istrinya, Ilary Blasi

Keduanya pasangan sangat terkenal ketika mereka pertama kali bersama pada tahun 2002, Totti menjadi bintang AS Roma dan baru saja memenangkan gelar Serie A untuk klubnya.

Mereka menikah pada 19 Juni 2005 dengan upacara pernikahan yang disiarkan langsung oleh Sky Sport Italia dan hasil dari kesepakatan itu akan disumbangkan untuk amal.

Mereka memiliki tiga anak, Cristian lahir pada November 2005 yang sekarang menjadi pemain di akademi muda Roma, Chanel lahir pada Mei 2007 dan Isabel lahir pada Maret 2016.

Laporan perpisahan telah beredar sejak Februari, dengan rumor Totti berselingkuh dengan Noemi Bocchi, meskipun pasangan itu berulang kali membantah cerita ini.

Ilary Blasi bahkan muncul di televisi mencoba untuk menyangkal krisis rumah tangganya dengan Totti, ia lalu menyerang wartawan yang telah menulis tentang hal itu.

Hari ini, Blasi merilis pernyataan yang mengonfirmasi pernikahannya dengan pemenang Piala Dunia telah berakhir.

“Setelah 20 tahun bersama dan tiga anak yang luar biasa, pernikahan saya dengan Francesco berakhir. Proses pemisahan akan tetap menjadi masalah pribadi dan saya tidak akan membuat pernyataan lagi,” kata Ilary Blasi.

"Saya mendesak semua orang untuk menghindari spekulasi dan menghormati privasi keluarga saya," lanjutnya.

Awalnya dilaporkan bahwa mereka akan merilis pernyataan bersama, namun Totti kemudian membuat komentarnya sendiri.

“Setelah 20 tahun bersama, sayangnya hubungan saya dengan Ilary berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan selama beberapa bulan terakhir adalah untuk melindungi anak-anak yang selalu menjadi prioritas mutlak dalam hidup saya,” ungkap Totti.

“Saya mencoba mengatasi masalah dalam pernikahan kami, tetapi hari ini saya menyadari bahwa pilihan untuk berpisah, meskipun menyakitkan tidak lagi dapat dihindari,” sesalnya dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Saya akan terus bersatu dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu dengan rasa hormat yang besar untuk istri saya.

Senada dengan mantan istrinya, Totti juga mendesak semua orang untuk menghindari spekulasi dan ingin menghormati privasi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber