Diselingkuhi Sang Istri, Francesco Totti Sampai Depresi: Saya Melihat Ada Orang Ketiga...

Diselingkuhi Sang Istri, Francesco Totti Sampai Depresi: Saya Melihat Ada Orang Ketiga...

Foto pernikahan Fransesco Totti dengan Ilary Blasi tahun 2005--Twitter--

JAKARTA, RADARTASIK.COMFrancesco Totti, mantan pemain depan Italia dan AS Roma telah membuka cerita tentang perpisahannya dengan Ilary Blasi, dari mantan istrinya.

Francesco Totti mengklaim sudah tahu Ilary Blasi berselingkuh sebelum kisah percintaannya dengan Noemi Bocchi dimulai.

Francesco Totti bertemu Blasi pada 2002 dan menikah tiga tahun kemudian pada Juni 2005 di Basilika Santa Maria di Aracoeli.

Pernikahan Francesco Totti dengan Ilary Blasi disiarkan langsung Sky Italia, saat para penggemar mengadakan perayaan di seluruh negeri.

BACA JUGA: Mantap! Persib Bandung dan Persebaya Surabaya Disebut-sebut Akan Hadapi Borussia Dortmund

Pasangan Francesco Totti dengan Ilary Blasi pada November 2005 menyambut anak pertama mereka. 

Mereka memiliki anak, Chanel (15) dan Isabel (6).

Sebelumnya pada bulan Februari, legenda Giallorossi itu dikatakan berselingkuh dengan Bocchi, yang menciptakan keretakan lebih lanjut dalam pernikahannya.

Namun, dia sekarang telah mengklarifikasi bahwa dia bukan orang pertama yang berkhianat. Dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera (via MARCA), dia berkata:

BACA JUGA: Luis Milla Beber Kunci Kemenangan Persib atas Arema FC, Ada Faktor Masuknya Beckham Putra

"Tidak benar kalau disebut saya yang pertama berkhianat. Saya bilang saya tidak akan bicara dan tidak, tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita," kata Totti dikutip dari Sportskeeda pada Selasa, 13 September 2022.

"Pada bulan September tahun lalu, rumor mulai mencapai saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang, lebih dari satu. Saya tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya menjadi curiga," sambungnya.

Waktu itu Totti melihat ponsel milik Ilary Blasi dan melihat adanya orang ketiga di balik hubungannya dengan sang mantan istri.

Setelah mengetahui hal itu, Totti mengatakan bahwa dirinya sampai sempat sulit untuk tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id