Massimo Bonanni Percaya Totti Tak Akan Kembali ke AS Roma: Dia Seperti Del Piero di Juventus

Massimo Bonanni Percaya Totti Tak Akan Kembali ke AS Roma: Dia Seperti Del Piero di Juventus

Alessandro Del Piero bersama Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @alessandrodelpiero-

RADARTASIK.COM – Mantan Pemain, Massimo Bonanni percaya Totti tak akan kembali ke AS Roma karena melihatnya "Dia seperti Del Piero di Juventus".

Dalam acara Maracanà di radio TMW, Bonanni memuji Daniele De Rossi yang telah membawa zona Liga Champions semakin dekat bagi AS Roma dengan meraih 7 kemenangan dari 9 pertandingan. 

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Sekarang setiap minggu kami mengomentari apa yang mereka lakukan," kata Bonanni dikutip dari Tuttomercato. 

"Daniele juga beruntung. Bahkan kemarin, 5 menit menjelang akhir, mereka selamat karena sentuhan tumit dari Svilar," lanjutnya.

BACA JUGA:Massimo Bonanni Puji Sikap Juan Jesus Usai Dugaan Hinaan Rasial yang Dilakukan Acerbi

Namun, Bonanni lebih memilih Koopmeiners karena kontribusinya yang konsisten dan penentu dalam banyak pertandingan dibandingkan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini. 

"Bagi saya, Pellegrini adalah pemain bagus, dia bisa dengan mudah masuk ke tim nasional karena dia punya kualitas penting," ujarnya. 

"Selain ban kapten, gajinya sangat tinggi. Dari seseorang yang mendapat gaji sebesar itu, Anda mungkin mengharapkan lebih banyak," jelasnya. 

"Sedangkan Koopmeiners sudah sering menjadi penentu dalam banyak pertandingan, Pellegrini sering absen tahun ini," tambahnya.

BACA JUGA:Update, Daftar Harga BBM Hari Ini Selasa 19 Maret 2024 di Jakarta-Banten dan Jawa Barat untuk SPBU Pertamina

Tentang kemungkinan kembalinya Totti ke Roma, Bonanni merasa bahwa sulit menemukan peran yang cocok untuknya, mirip dengan situasi Del Piero di Juventus. 

"Bagi saya, dia tidak cocok. Anda tidak bisa menemukan peran yang cocok untuknya. Dia seperti Del Piero di Juventus," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato