Diselingkuhi, Francesco Totti Dikabarkan Akan Berpisah Dengan istrinya, Ilary Blasi

Diselingkuhi, Francesco Totti Dikabarkan Akan Berpisah Dengan istrinya, Ilary Blasi

Radartasik.com, Legenda AS Roma Francesco Totti dan istrinya Ilary Blasi dikabarkan akan berpisah setelah 17 tahun menikah menurut laporan yang berkembang di Italia.

Pasangan itu menikah di Roma pada Juni 2005 dan telah hidup bersama selama lebih dari 20 tahun. Namun kisah cinta mereka telah berakhir.

Menurut Dagospia, Totti  mengetahui istrinya Ilary yang berprofesi sebagai model dan tokoh televisi Italia, berselingkuh dengan salah satu rekannya, jadi Totti memutuskan mulai berkencan dengan gadis lain.

Totti digambarkan terlibat secara emosional dalam hubungan barunya dan pasangan itu tidak membantah laporan yang telah beredar di Italia.

Totti dan Ilary tidak merayakan ulang tahun mantan striker AS Roma pada September lalu dan pertengkaran di antara pasangan itu semakin sering terjadi.

Ilary pernah menjadi biang kerok perselisihan antara mantan kapten AS Roma dengan Luciano Spalletti pelatihnya saat itu, ia mengatakan bahwa ahli taktik Tuscan adalah “pria kecil”.

Totti dikenal karena sering merayakan selebrasi paling ikonik yang didedikasikan untuk istrinya. Pada bulan Maret 2002, ia merayakan gol  derby lawan Lazio dengan mengungkapkan pesan di kaus yang bertuliskan: “Sei unica” (Anda unik).

Dikutip dari Football Italia, Francesco Totti juga melakukan selebrasi adegan melahirkan tiga tahun kemudian setelah mencetak gol melawan Biancocelesti. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: