Pria Warga Kota Tasik Meninggal di Dalam Mobil di Cirebon, Polisi Cek Rekaman CCTV

Pria Warga Kota Tasik Meninggal di Dalam Mobil di Cirebon, Polisi Cek Rekaman CCTV

CIREBON, RADARTASIK – Warga yang bermukim di sekitar Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon sempat dibuat geger dengan ditemukannya sorang pria yang meninggal di dalam mobil, Senin 11 Juli 2022.

Korban ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Avanza warna silver bernopol D 1317 MR yang terparkir di depan Prima Kost  Jalan Sisingamangaraja, Cirebon.

Dalam keterangan tertulis Polsek Lemahwungkuk, korban kali pertama ditemukan oleh saksi, Gabriel sekitar pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Kapolsek Kawalu Beber Kronologi Petani yang Ditemukan Warga Meninggal di Sawah

Saksi kala itu mendatangi lokasi dengan maksud mengecek keadaan korban. Sejak pagi, saksi mencoba menghubungi korban namun tidak ada jawaban. 

“Saksi menemukan korban di dalam mobil dan meminta tolong pada orang-orang di sekitaran lokasi dan menelepon RS Pelabuhan,” ulas laporan tertulis tersebut.

Belakangan diketahui, korban bernama Rachmat Woyo Pranoto, berusia 30 tahun.  

Pria kelahiran Semarang itu tercatat sebagai warga Jalan Asrama Nyantong RT 08, RW 007 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Jenazah Syahrul Hidayah Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Korban Meninggal di Legok Jawa Jadi 4 Orang 

Peristiwa ini juga langsung dilaporan warga ke polsek dan polres setempat. Petugas yang tiba di lokasi meminta keterengan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu petugas juga mendapat rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

Dalam pengecekan CCTV milik English Course EF Cirebon - English First Jawa Prima, Blok B.1, sekitar pukul 16.37 WIB, korban datang dengan mengendarai mobil dan memarkirkannya di TKP.

Sekitar pukul 17.00 WIB, korban terlihat keluar dari mobil dan berdiri di samping mobil dengan pintu mobil masih terbuka. 

BACA JUGA:Profil Pelaku Penembakan Mantan PM Jepang Shinzo Abe Hingga Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: