Kotori Kesucian Ramadhan, Pasangan Mesum Dijaring dari Hotel, Ada Pasangan di Bawah Umur

Kotori Kesucian Ramadhan, Pasangan Mesum Dijaring dari Hotel, Ada Pasangan di Bawah Umur

Radartasik, CIREBON - Di bulan suci Ramadhan ini masih saja ada orang-orang yang merusak kesuciannya. Salah satunya yaitu melakukan perbuatan asusila. Mesum.

Di Kota Cirebon, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar operasi pekat ke sejumlah hotel.

Hotel-hotel tersebut disinyalir kerap dijadikan sebagai tempat perbuatan mesum pesan secara online, Jumat 22 April 2022 dinihari WIB.

Pada operasi pekat ini polisi menemukan beberapa perjanjian yang dilakukan melalui aplikasi pemesanan online. 

Polisi juga menemukan pemesan dan wanita yang dipesan (Open B.O) di beberapa hotel.

Sejumlah wanita dan pria yang diketahui berada dalam satu kamar ikut diamankan. Mereka diamankan untuk diperiksa jajaran Satreskrim Polres Ciko.

“Beberapa hotel dan penginapan yang ada di Kota Cirebon sudah kami datangi karena diduga di lokasi itu terjadi perbuatan mesum. Razia ini merupakan Operasi Pekat Lodaya 2022,” ujar Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar melalui Kepala Satreskrim Polres Ciko AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan kepada radarcirebon.com.

Dijelaskan Kasatreskrim, mereka yang diamankan beberapa diantaranya usianya masih di bawah umur.

“Kita periksa dan dalami keterangan dan perbuatan mereka seperti apa hingga tujuan mereka melakukan kegiatan tersebut, (mesum). Nantinya, dari hasil pemeriksaan tersebut dapat diketahui langkah apa yang akan diambil dan dilakukan oleh penyelidik Satreskrim Polres Cirebon Kota,” ujarnya. (rdh / radarcirebon)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com