Pengendara Motor Terjatuh, Tewas Terlindas Truk

Pengendara Motor Terjatuh, Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon mengakibatkan pengendara motor tewas terlindas dump truk. -Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARTASIK – Seorang pengendara motor terlindas truk di Jalan Raya Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, Rabu, 27, Juli 2022.

Kecelakaan di Jalan Raya Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, mulanya melibatkan sepeda motor yang bersenggolan dengan sepeda motor lain. Lalu korban jatuh ke lajur kanan dan terlindas truk hingga tewas.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Satlantas Polres Cirebon Kota, sepeda motor yang bersenggolan dengan korban, melarikan diri.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengatakan, masih melakukan penyelidikan atas kejadian kecelakaan tersebut dan mencari sepeda motor yang bersenggolan dengan korban. 

BACA JUGA:Pengendara Motor Terjatuh, Kakinya Terlindas Ban Truk

Kecelakaan di Desa Klayan tersebut menurutnya terjadi sekitar pukul 14.45 WIB, Rabu, 27, Juli 2022.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario E 4657 CF. Sepeda motor lain yang bersenggolan dengan korban tidak diketahui nomor polisi dan identitasnya.

Sementara kendaraan lainnya adalah dump truk nopol B 9558 KYW. Truk tersebut ketika kejadian sedang melintas di lajur kanan.

Korban meninggal dunia, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol E 4657 CF atas nama Sugeng Hamzah (44), warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Tragis! Demi Konten Nyawa Remaja 14 Tahun Melayang, Kepalanya Hancur Terlindas Truk yang Coba Distopnya

BACA JUGA:Pengendara Motor Asal Bandung Tewas Terlindas Fuso di Kadipaten

Sementara pengemudi dump berinisial (IJ), warga Kabupaten Sukabumi. Yang bersangkutan telah diamankan untuk proses penyelidikan.

Terkait kronologi kejadian, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario datang dari selatan ke utara atau arah Cirebon Kota menuju Gunung Jati.

Setibanya di TKP berjalan di lajur kiri saling bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor nopol tidak diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: