Mabuk Tuak, Pemuda Ngebut Tabrak Motor di Mangin Kota Tasikmalaya, Begini Nasibnya Sekarang...

Mabuk Tuak, Pemuda Ngebut Tabrak Motor di Mangin Kota Tasikmalaya, Begini Nasibnya Sekarang...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Diduga mengendarai motor dalam kondisi mabuk, seorang pemuda tabrak pengendara sepeda motor lainmya di Jalan Mangkubumi - Indihiang (Mangin) Kampung Gunung Mongot, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis 07 Juli 2022 sore. 

Pengendara yang mabuk tuak itu naik motor RX King tanpa plat nomor polisi dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mangkubumi menuju Indihiang.

Ketika di lokasi kejadian, pengendara mabuk itu diduga kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang sepeda motor Mio bernopol 3985 PW yang dikendarai Hasanudin (18), warga Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA: Kronologi Meninggalnya 3 Pelajar asal Cibeureum, Kota Tasikmalaya Tenggelam di Pantai Legok Jawa, Pangandaran

BACA JUGA: Nama-Nama 4 Korban Tenggelam dan 5 Selamat di Laut Legok Jawa, Pangandaran

Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa dalam perisitiwa kecelakaan tersebut. Namun pengendara sepeda motor Mio mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke puskesmas terdekat. 

Sementara itu, pengendara motor RX King langsung kabur dan meninggalkan sepeda motornya yang rusak akibat kecelakan itu. Di lokasi kejadian polisi menemukan satu kantong miras jenis tuak dan 3 plastik bekas tuak. 

"Kemungkinan pengendara motor yang nabrak anak saya ugal-ugalan dan akhirnya tak bisa menghindari tabrakan," ujar ayah korban, Ipin Supriatna (38) kepada wartawan.

BACA JUGA:Cerita Budayawan Tasik, Putranya Selamat Tersapu Ombak di Legok Jawa Pangandaran, 3 Orang Meninggal

Menututnya pada saat itu anaknya hendak belok ke warung, namun secara tiba-tiba ditabrak bagian belakang motornya.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, AKP H Iwan membenarkan adanya peristiwa kecelakan itu. Setelah menerima laporan, anggotanya langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memerikasa sejumlah saksi. 

"Setelah dapat laporan piket jaga SPKT Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota langsung ke TKP Kemudian ke Puskesmas untuk melihat kodisi korban," tuturnya. 

Hingga kini peristiwa kecelakaan itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: