Bursa Transfer AC Milan: Rumor dan Kesepakatan Hakim Ziyech, Junior Messias, Tiemoue Bakayoko, Olivier Giroud

Bursa Transfer AC Milan: Rumor dan Kesepakatan Hakim Ziyech, Junior Messias, Tiemoue Bakayoko, Olivier Giroud

ITALIA, RADARTASIK.COMAC Milan telah menyelesaikan kesepakatan untuk Junior Messias, namun mereka masih berencana untuk mengambil Hakim Ziyech dari Chelsea.

Rossoneri akan membeli penyerang Brasil itu dari Cagliari dalam kesepakatan senilai sekitar €4,5 juta. Seperti biasa Rossonerri mendapatkan diskon dari biaya yang telah disepakati sebelumnya.
 
Messias akan terus digunakan sebagai opsi cadangan oleh Stefano Pioli, masuk saat diperlukan dan terkadang membawa sentuhan ekstra ke pertandingan.

BACA JUGA:Ini Jawaban Kenapa Tidak Ada Logo Scudetto di Jersey Baru AC Milan

Seperti dilansir Calciomercato, penandatanganan Messias tidak membuat perbedaan dalam pencarian Milan untuk pemain depan Chelsea, Hakim Ziyech.

Saat ini Ziyech lebih kecil kemungkinannya untuk mendapat menit bermain setelah The Blues mendekati kesepakatan untuk pemain Manchester City, Raheem Sterling .

Rossoneri ingin mengontrak penyerang Maroko berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli jika klausul terlampir senilai sekitar €25-30 juta.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Harga akhir masih belum disepakati, tetapi semuanya bisa segera dibuka terutama jika tim Liga Premier akan menyelesaikan kedatangan Sterling.

Sedangkan Tiemoué Bakayoko dilaporkan mengunjungi markas Milan hari ini untuk menjajaki kemungkinan hengkang di musim panas ini.

Gelandang Prancis berusia 27 tahun itu kembali ke Milan dengan status pinjaman dua tahun dengan kewajiban bersyarat untuk membeli klausul terlampir musim panas lalu.

BACA JUGA:Galliani: Saya Telah Mengontrak Xavi saat di AC Milan, tapi Dia Dilarang Pergi oleh Ibunya

Bakayoko hampir tidak membuat dampak musim lalu di bawah Stefano Pioli, hanya tampil lima kali sebagai starter di Serie A.

Calciomercato mengabarkan Bakayoko kini tengah giat mencari petualangan baru setelah berjuang untuk menit bermain bersama Milan musim lalu.

Salah satu agennya saat ini berada di ibukota Milan dan pertemuan dapat dijadwalkan dengan manajemen klub dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun kedua belah pihak senang berpisah, segalanya tidak akan sesederhana itu; karena fakta bahwa Bakayoko masih memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatan pinjamannya.

Milan perlu bernegosiasi dengan Chelsea untuk mencoba dan menemukan solusi yang memuaskan semua orang.

Jika pemain Prancis itu meninggalkan Rossoneri musim panas ini, mereka tidak akan mendapat manfaat dari undang-undang Keputusan Pertumbuhan yang hanya berlaku untuk pemain yang bertahan setidaknya dua tahun.

Sementara Olivier Giroud memiliki awal yang sangat positif bersama Milan dan klub telah memulai pembicaraan untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Pemain Prancis berusia 35 tahun itu bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu dalam kesepakatan senilai sekitar €1 juta dan banyak yang berharap dia hanya digunakan sebagai opsi dari bangku cadangan.

Namun pemenang Piala Dunia 2018 membuktikan bahwa mereka salah, 11 golnya menjadi kunci dalam pertarungan sengit Milan untuk meraih Scudetto.

Seperti dilansir TMW, pembicaraan telah dimulai antara Milan dan rombongan Giroud mengenai kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya hingga 2025.

Kontraknya saat ini berakhir tahun depan dan Rossoneri belum ingin kehilangan pemain Prancis berpengalaman itu.

Kemungkinan kedua pihak akan melanjutkan negosiasi selama beberapa minggu sebelum kesepakatan tercapai.

Milan juga menolak untuk menyerah dalam mengejar Charles De Ketelaere yang menjadi target Leeds United dan mereka siap untuk memasukkan beberapa talenta muda sebagai bagian dalam kesepakatan.

Tawaran Rossoneri sebelumnya untuk penyerang Belgia berusia 21 tahun itu secara signifikan lebih rendah daripada rival Liga Premier mereka.

Leeds dilaporkan menawar € 30 juta plus tambahan. Meskipun tawaran Milan sebelumnya kurang 10 juta euro dari Leeds, mereka menolak untuk menyerah pada De Ketelaere.

Negosiasi antara Milan dan Club Brugge telah berlangsung terus-menerus dan selama pembicaraan muncul bahwa pihak Belgia adalah penggemar prospek pemuda Andreas Jungdal dan Emil Roback .

Oleh karena itu, pasangan ini dapat dimasukkan dalam kesepakatan untuk De Ketelaere. Pembicaraan sekarang sedang berlangsung dan klub Milan bisa sepenuhnya mengalahkan Leeds dalam beberapa hari mendatang.

Dikutip dari Football Italia, musim lalu, De Ketelaere mencetak 18 gol dan memberikan 10 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia