Galliani: Saya Telah Mengontrak Xavi saat di AC Milan, tapi Dia Dilarang Pergi oleh Ibunya

Galliani: Saya Telah Mengontrak Xavi saat di AC Milan, tapi Dia Dilarang Pergi oleh Ibunya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Adriano Galliani mengaku sudah mengontrak Xavi saat di AC Milan, sayangnya gelandang Barcelona itu dilarang pergi oleh ibunya.

Direktur Monza tersebut juga menyamakan kedatangan Stefano Sensi di Monza akan memberi pengaruh yang sama baiknya dengan Xavi jika dulu jadi bergabung dengan AC Milan.

Galliani menjadi direktur tersibuk di Serie A saat ini, setelah mendapatkan kesepakatan untuk mengontrak Alessio Cragno , Andrea Ranocchia , Stefano Sensi dan Andrea Carboni yang akan menjalani tes medis hari ini.

BACA JUGA:Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Sensi akan bergabung dengan tim yang baru dipromosikan dengan status pinjaman dari Inter dan Galliani tampaknya cukup bersemangat tentang kesepakatan itu.

“Dia pasti akan mendapatkan perawatan medis yang sukses. Dia akan menandatangani kontrak pada hari Jumat 1 Juli 2022 dan menjadi pemain baru Monza,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain hebat, saya telah mencoba untuk mendapatkan Xavi pada tahun 1998, saya benar-benar telah mengontraknya, tetapi ibunya tidak membiarkan dia pergi. Sekarang saya sudah menandatangani Sensi,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

 

BACA JUGA:Galliani Saat Bertemu Manajeman Inter: Mereka Tidak Membiarkan Saya Masuk, Karena Saya Milanisti

Sensi  menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman di Sampdoria setelah kesuitan mendapatkan
waktu bermain di bawah Simone Inzaghi.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu gol dalam sembilan penampilannya bersama Sampdoria.

Galliani juga mengkonfirmasi minat Monza pada Matteo Pessina , Antonio Candreva dan Marlon mantan bek Sassuolo yang sekarang bermain di Shakhtar Donetsk.

 

BACA JUGA:AC Monza Milik Berlusconi Promosi Ke Serie A

“Marlon pemain yang kami sukai, dia pemain yang luar biasa, tetapi kesepakatannya sulit, saya tidak berpikir kami akan merekrutnya,” jelas Galliani dikutip dari Football Italia.

Ia menambakan, “Saya juga suka Candreva, tetapi akan mengecualikan penandatanganannya.”

Monza mendapatkan promosi pertamakalinya ke Serie A dengan mengalahkan Pisa di final play-off Serie B.

Sekarang Monza sedang membangun tim yang kompetitif walaupun Galliani mengatakan target utama mereka tetap untuk menghindari degradasi ke divisi dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia