Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

ITALIA, RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi mantan pelatih AC Milan menyarankan Paulo Dybala akan lebih baik bemain untuk Rossoneri daripada Inter Milan.

Penyerang Argentina itu berstatus free agen setelah kontraknya dengan Juventus berakhir. Dybala diharapkan untuk bergabung dengan Inter tetapi tidak ada langkah yang terwujud.

Sementara itu ada laporan bahwa Dybala mungkin pergi ke tempat lain, gabung dengan Milan, AS Roma bahkan bersama Monza tim promosi yang sangat ambisius.

BACA JUGA:Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo


Sacchi menyarankan Rossoneri mendatangkan Dybala dan percaya langkah itu akan berhasil dengan baik.  

Dia mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport: “Saya merekomendasikan dia bertahun-tahun yang lalu, kepada mantan presiden Silvio Berlusconi. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadikan Sarri dan Dybala sebagai talenta baru, namun mereka tidak melakukan apa-apa.”

“Saya percaya Dybala akan menemukan dirinya lebih merasa berada di rumah dengan Milan daripada dengan Inter dan Rossoneri sudah terbiasa bermain dengan penyerang lubang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pengakuan Zanetti Tentang Transfer Dybala: Klub Percaya Dengan Pemain Argentina  

“Tetapi pemain Argentina itu perlu membuat dirinya dibutuhkan, harus terlibat dalam perebutan bola dan menggunakan kecepatannya. Sepak bola modern adalah tentang pergerakan,” jelasnya.

Rossoneri menjalani pengambilalihan di awal musim panas tetapi belum membuat langkah besar di bursa transfer.

Namun situasi Ini bisa berubah setelah pembaruan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara menurut Football Italia.

BACA JUGA:Sacchi Jelaskan Dua Perbedaan Utama Antara Inter Dan Milan

Selain Dybala, Milan telah dikaitkan dengan kepindahan Nicolo Zaniolo, Marco Asensio dan Renato Sanches .

Milan juga sedang mengerjakan persyaratan untuk mendapatkan Hakim Ziyech dengan status pinjaman dari Chelsea dengan opsi untuk membeli.

Ziyech telah muncul menjadi target utama, karena mampu bermain baik sebagai pemain sayap dan trequartista di belakang striker.

BACA JUGA:Conte: Trapattoni, Sacchi, Ancelotti dan Dino Zoff Adalah Pelatih Juara

Menurut MilanNews.it, rencana Milan adalah untuk membawa Ziyech dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Mereka juga berharap Chelsea akan berkontribusi untuk menutupi sebagian dari gajinya sebesar €6 juta per musim atau sang pemain akan menerima pemotongan gaji.

Sementara itu, Presiden Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi hari ini bahwa mantan gelandang AC Milan, Kessie akan diresmikan sebagai pemain mereka bersama bek Chelsea Andreas Christensen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia