UPDATE Skor Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Hasilnya

UPDATE Skor Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Hasilnya

Semifinal Piala AFF U19 2024: Head to head pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri dan pelatih Malaysia Juan Torres Garrido.-timnas-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Ini update skor Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada semifinal Piala AFF U19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu 27 Juli 2024 malam.

Update skor Timnas Indonesia U19 vs Malaysia pada babak pertama berakhir imbang 0-0. Garuda Muda gagal mencetak gol lantaran ketatnya barisan pertahanan Malaysia.

Begitupun dengan anak asuh Juan Torres Garrido juga tak mampu menembus barisan pertahanan yang dijaga Kadek Arel dan kawan-kawan.

Jika dilihat dari jalannya laga di babak pertama, Indonesia maupun Malaysia keduanya bermain seimbang. Sejak awal pertandingan keduanya langsung saling serang secara bergantian.

BACA JUGA:14 Desa Meriahkan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya Tingkat Kecamatan Karangnunggal, Ini Pesan Camat

BACA JUGA:Bertanding Sportif di Drag Race, Pertamax Turbo Dukung Anak Muda Kota Tasikmalaya Salurkan Hobi Otomotif

Indonesia lebih dulu membahayakan gawang Malaysia yang dijaga Haziq Aiman. Kaka mendapat umpan dari lemparan jauh yang dilakukan Mufli.

Namun sayangnya, sundulan yang dilakukan Kaka masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Negeri Jiran membalas serangan pada menit 6 melalui tendangan yang dilakukan dari luar kotak penalti. Beruntung, sepakan pemain tersebut masih bisa diblok Doni Tri Pamungkas.

Pada menit 33 giliran Kadek Arel yang mendapat peluang. Pemain bernomor punggung 4 itu mendapat umpan dari tendangan pojok.

BACA JUGA:Bidang Kesra Pemkot Tasikmalaya Bagikan Hibah, 44 Penerima Diminta Tertib saat Buat SPJ

BACA JUGA:Pj Sekda: OPD Harus Sinkron dalam Penertiban PKL Dadaha Kota Tasikmalaya

Namun sundulannya mengarah ke sisi kanan gawang. Bola sundulannya itu kemudian dilanjutkan Buffon untuk diarahkan ke gawang.

Akan tetapi, bola yang dilesatkan Buffon juga belum on target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber