AC Milan Ingin Datangkan Bek Serba Bisa Arsenal

AC Milan Ingin Datangkan Bek Serba Bisa Arsenal

Jakub Kiwior-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – AC Milan sedang mencari bek baru untuk memperkuat barisan belakang mereka dan tertarik dengan pemain Arsenal, Jakub Kiwior

Kiwior, yang berkewarganegaraan Polandia dikenal sebagai bek serba bisa dan dapat memainkan berbagai peran bertahan, termasuk bek tengah kanan dan kiri, bek sayap kanan, serta menjadi gelandang bertahan.

Nama Kiwior sudah sering dibicarakan dalam bursa transfer Januari, tetapi Arsenal belum bersedia meminjamkannya. 

Hal ini disebabkan karena Kiwior merupakan salah satu dari empat pemain yang dipilih Mikel Arteta untuk posisi bertahan, walaupun berada di belakang Gabriel Magalhaes dalam urutan pilihan.

BACA JUGA:Ini Sesumbar Pelatih Madura United Rakhmat Basuki Jelang Final Leg Kedua Liga 1 Lawan Persib Bandung

Musim ini, Arsenal sendiri tidak ingin mengubah mekanisme pertahanan yang hampir sempurna dan hampir memenangkan Liga Premier dari Manchester City. 

Namun, situasinya mungkin berbeda di musim panas mendatang karena akan ada lebih banyak waktu bagi Arsenal untuk mencari pengganti Kiwior. 

Selain itu, Kiwior sendiri ingin bermain sebagai starter atau setidaknya memiliki peran utama, yang sulit didapatkannya di Arsenal di bawah asuhan Arteta.

Nilai transfer Kiwior saat ini sedikit lebih rendah dari harga belinya, yaitu 25 juta euro ketika tiba di Arsenal satu setengah tahun yang lalu. 

BACA JUGA:Sapi Madura Salah Satu Hewan Qurban Favorit di Indonesia, Bobot Dagingnya Bagus, Harganya Oke

Gajinya sebesar 2,5 juta euro per tahun masih masuk dalam parameter keuangan AC Milan. 

Jakub Kiwior juga mungkin akan memprioritaskan pindah mengingat pengalamannya yang baik di Serie A bersama Spezia dan keinginannya untuk kembali bermain di liga Italia.

Profil Pemain:

Nama: Jakub Piotr Kiwior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber