Luca Toni Sarankan AC Milan Merekrut Pemain Cadangan Manchester City atau Real Madrid

Luca Toni Sarankan AC Milan Merekrut Pemain Cadangan Manchester City atau Real Madrid

Julian Alvarez menjadi nama yang direkomendasikan Luca Toni untuk AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Luca Toni menyarankan AC Milan untuk merekrut pemain bintang dari Manchester City atau Real Madrid yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan. 

Ia melihat potensi besar yang dimiliki Julian Alvarez dan Rodrygo, yang mungkin tidak puas dengan waktu bermain mereka di klub masing-masing.

Toni berpendapat bahwa kedua pemain memiliki mental juara dan akan lebih baik bermain untuk AC Milan daripada duduk di bangku cadangan di klub besar lainnya. 

Dia mencontohkan bagaimana AC Milan membangkitkan kembali performa Christian Pulisic yang didatangkan dari Chelsea musim panas lalu.

BACA JUGA:Ini Target KPU Terhadap Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

“Jika Julian Alvarez tidak lagi ingin duduk di bangku cadangan, dia akan menjadi pemain mapan yang terbiasa menang,” kata Toni kepada surat kabar Tuttosport. 

“Saya akan merekrut pemain berdasarkan kontrak dengan klub-klub top yang tidak punya cukup waktu bermain,” lanjutnya.

“Lihat apa yang dilakukan Milan dengan Pulisic. Inilah yang terlintas di benak saya ketika memikirkan Rodrygo,” ujarnya. 

“Saya akan segera mengontraknya jika dia meninggalkan Real Madrid. Dengan bergabungnya Mbappé ke Madrid, akan ada persaingan di sayap, jadi akan lebih baik jika menjadi protagonis di Milan,” sarannya. 

BACA JUGA:TNI Siap Menjaga Netralitas di Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, Begini kata Dandim

“Saya jelas akan bergabung dengan klub top seperti Milan daripada hanya duduk di bangku cadangan di klub lain,” tegasnya.

Luca Toni kemudian mengomentari peran baru Zlatan Ibrahimovic sebagai penasihat RedBird, pemilik AC Milan saat ini. 

Meskipun Toni tidak yakin apakah peran ini sepenuhnya cocok untuk Ibrahimovic, dia menekankan bahwa Ibra dapat memberikan motivasi dan nasihat berharga meskipun tidak lagi bermain di lapangan.

“Entahlah, itu salah satu peran di mana dia tidak lagi juara seperti dulu, tapi biar saya coba jelaskan,” tutur Toni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport