Ini Jawaban Kenapa Tidak Ada Logo Scudetto di Jersey Baru AC Milan

Ini Jawaban Kenapa Tidak Ada Logo Scudetto di Jersey Baru AC Milan

ITALIA, RADARTASIK.COM - AC Milan sudah meluncurkan kaos baru mereka untuk musim 2022-23, salah satu poin pembicaraan utama di media sosial adalah tidak adanya logo Scudetto di jersey mereka.

Sebagi juara bertahan, AC Milan terlihat mengenakan tambalan di tengah kaus mereka dengan warna bendera Italia yang menunjukkan mereka adalah peraih scudetto musim lalu.

Hanya Rafael Leao dan Sandro Tonnali pemain inti yang ditampilkan dalam foto untuk jersey Milan musim musim 2022-23 nanti.

Ternyata penjelasannya cukup sederhana, foto-foto tersebut diambil selama musim lalu sebelum Milan mengakhiri 11 tahun puasa gelar di hari terakhir kompetisi.

Sementara itu, situs resmi Lega Calcio mengonfirmasi bahwa Origi telah didaftarkan oleh AC Milan sebagai pemain baru.

Pemain internasional Belgia itu telah menjalani pemeriksaan medis dua minggu lalu, tetapi pengumuman itu ditunda karena masalah birokrasi.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Mantan striker Liverpool itu bergabung dengan juara Serie A dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan The Reds berakhir.

Namun Origi tidak akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk hari pertama pramusim, tetapi akan tiba di Milanello untuk pertama kalinya hari ini.

Origi akan berlatih secara terpisah dari anggota grup lainnya selama setidaknya 10 hari untuk memulihkan cedera otot yang dideritanya di paruh kedua musim lalu bersama Liverpool.

Dikutip dari Football Italia, pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan tujuh tahun bersama The Reds dan mencetak 47 gol dalam 171 penampilan di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia