Igor Tolic Ungkap Kondisi Cedera Febri Hariyadi dan Beckham Putra, Sudah Ada Informasi dari Tim Dokter Persib?

Igor Tolic Ungkap Kondisi Cedera Febri Hariyadi dan Beckham Putra, Sudah Ada Informasi dari Tim Dokter Persib?

Pemain Persib Febri Hariyadi menepi ke pinggir lapangan akibat mengalami cedera pada laga kontra Persis di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Asisten Pelatih Persib Igor Tolic ungkap kondisi cedera Febri Haryadi dan Beckham Putra pasca pertandingan melawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.

Igor Tolic menyampaikan kondisi cedera yang dialami Febri Hariyadi masih dalam tahap pemantauan dan pemeriksaan Tim Dokter Persib.

Tolic menjelaskan cedera yang dialami pemain bernomor punggung 13 itu akibat salah tumpuan ketika mendarat.

Akibat hal itu, Febri mengalami cedera di lututnya sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan pada saat melawan Persis Solo di laga penutup Grup A Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Fitur PDF Overlay pada Galaxy Z Fold6, Solusi Cerdas dalam Produktivitas Kerja..

Pelatih asal Kroasia itu menyampaikan tim pelatih tengah menunggu perkembangan kondisi Febri dari Tim Dokter Persib.

Setelah pertandingan usai, bow - sapaan akrabnya, meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat dengan menggunakan kursi roda.

Melansir unggahan video di Instagram Persib, dia terlihat murung dan bersedih atas kejadian yang menimpanya di lapangan.

Dengan demikian, kondisi cedera pemain berusia 28 tahun ini masih dalam tahap pemantauan tim medis. Tentunya, Bobotoh berharap cedera yang dialaminya dapat segera pulih.

BACA JUGA:Live Streaming Persija vs Bali United Piala Presiden 2024 Kick Off 19.30 WIB, The Jak dan Semeton Dewata Simak

Apalagi, jasa pemain kelahiran Bandung ini sangat dibutuhkan tim untuk mengarungi Liga 1 dan AFC Champions League 2 yang sebentar lagi dimulai.

Di media sosial Instagram, para Bobotoh turut bersedih dan mendoakan untuk kesembuhan Bow. Berikut ini doa yang ditulis pendukung di kolom komentar akun IG Persib.

''Cepat sembuh kembali Bow,'' tulis pendukung.

''Aduh A Bow performa udah mau kembali udah cedera lagi ey,'' kata Bobotoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber