Keunikan Pasar Senggol Turki

Keunikan Pasar Senggol Turki

Pameran dagang di Pasar Senggol juga diramaikan oleh keikutsertaan 14 UMKM Indonesia binaan enam BUMN terkemuka Indonesia, seperti BRI, Telkom Indonesia, PLN, BNI, Pertamina dan Bank Mandiri, yang tergabung dalam wadah Rumah BUMN.

Para UMKM tersebut membawa beragam produk andalan Indonesia, seperti produk handicraft, home décor, fashion, komoditas kopi, teh, madu dan produk makanan jadi.

Mengusung visi ”The First Asian Market in Türkiye”, Festival Pasar Senggol diperkuat dengan partisipasi komunitas diaspora dari Filipina, Thailand dan Malaysia serta warga dan pebisnis setempat.

Tak hanya pameran produk kuliner, barang dan jasa, Festival Pasar Senggol dimeriahkan serangkaian pagelaran seni budaya, panggung rakyat, business talks dan fashion show yang ditampilkan oleh para diaspora dan pelajar Indonesia, sanggar tari dan kampus mode dari Indonesia, serta penampilan friends of Indonesia. 

Panggung Pasar Senggol juga diisi dengan gala show pembukaan yang dihadiri juga oleh para Konsul Jenderal dari negara-negara Asia Pasifik dan dignitaries setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kjri istambul