Diduga Tak Terima Ditegur Karena Merokok Dalam Rumah, Pemuda Ini Tega Bacok Hingga Tewas Kerabatnya

Diduga Tak Terima Ditegur Karena Merokok Dalam Rumah, Pemuda Ini Tega Bacok Hingga Tewas Kerabatnya

Radartasik, JAKARTA - Diduga tidak terima ditegur karena merokok di dalam rumah, seorang pemuda berinisial AY (25) tega membacok suami kakak iparnya yang berinisial MYS (25) hingga akhirnya meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit. 

Peristiwa itu pembacokan itu terjadi di rumah mertua korban di Gang Seng RT 14 RW 16 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Minggu (22/05/2022) kemarin. 

BACA JUGA:Update Kecelakaan di Panjalu, Sopir Bus Pandawa Serahkan Diri, Sopir Elf Maut Jadi Tersangka

Menurut Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya, kejadian diduga berawal saat pelaku sedang mengunjungi rumah mertua korban untuk bertemu adik iparnya, pada Sabtu (21/05/2022).

Seperti biasa pelaku yang kala itu datang untuk pacaran, ditegur korban agar jangan ngerokok. Pasalnya di dalam rumah ada bayi korban.

"Saat itu sempat ada perdebatan (diantara keduanya), tapi malam itu tidak diperpanjang," ungkap Ilham saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (23/05/2022) seperti dikutip Fin.co.id.

BACA JUGA:Usai Olah TKP Kecelakaan Maut Bus Peziarah di Jalan Panjalu, Kasat Lantas Polres Ciamis Meninggal

Ilham melanjutkan ceritanya, sehari kemudian yang diduga masih kesal karena sempat ditegur kembali mendatangi lokasi kejadian dan langsung menemui korban sambil membawa senjata tajam sejenis celurit.

"Korban lagi duduk-duduk bersama keluarganya, langsung didatangi pelaku yang sudah membawa sajam. Sempat terjadi cekcok dan ada perlawanan di lokasi, tapi pihak keluarga yang lain gak berani karena pelaku membawa senjata tajam," terangnya.

Pelaku yang gelap mata, lantas pula menyabetkan celurit yang dibawanya ke tubuh korban secara membabi buta.

BACA JUGA:Riwayat Jabatan Kasat Lantas Polres Ciamis yang Berpulang Usai Olah TKP Kecelakaan Maut Bus Peziarah

"Korban kemungkinan meninggal di jalan, karena pas saya menuju ke TKP, korban masih hidup saat dibawa dengan sepeda motor, sampai rumah sakit udah nggak ada," tuturnya.

Usai membacok korban, pelaku sempat kabur dan meninggalkan senjata tajam di lokasi. Namun oleh warga pelaku berhasil ditangkap. 

Warga yang emosi sempat menghajar tubuh pelaku, sebelum akhirnya diamankan ke Pospol Pondok Kopi dan diteruskan ke Polsek Bekasi Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: