Hati Hati, Bacok 3 Warga dan 1 Balita, Pria Paruh Baya Jadi Buruan Warga dan Polisi, Ini Ciri Cirinya……

Hati Hati, Bacok 3 Warga dan 1 Balita, Pria Paruh Baya Jadi Buruan Warga dan Polisi, Ini Ciri Cirinya……

Ilustrasi pembacokan. --Pixabay/Radar Lampung

LAMPUNG.RADARTASIK.COM – Minggu 14 Agustus malam, warga Bandar Lampung dikejutkan oleh pesan berantai imbauan agar berhati-hati meski berada di dalam rumah.

Pesan berantai tersebut berisi pesan agar warga waspada saat melihat seorang pria  yang mengenakan kaos biru dan celana levis panjang warna biru.

Hal itu terjadi setelah tiga orang dewasa dan satu balita menjadi korban pembacokan oleh pria paruh baya di Jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Berduka, 6 Orang Tewas Setelah Truk Pengangkut Terigu Tabrak 5 Kendaraan di Jalur Tengkorak

Pembacokan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB hari Minggu 14 Agustus 2022 yang menimpa Firdaus, Umiyati, Meri, dan Nando yang masih berusia tiga tahun.

Pelaku pembacokan bernama Sutrisno yang berusia 45 tahun, ia diduga diduga mengalami gangguan jiwa dan lari dari kediamannya.

Ngerinya, semua korban mengalami luka bacok di bagian kepala termasuk balita yang berusia 3 tahun.

BACA JUGA:Pakai Nomor Punggung 13, Pesepak Bola Tewas Tersambar Petir di Lapangan

Kompol Warsito, Kapolsek Sukarame membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan pencarian terhadap pelaku masih terus diupayakan pihaknya dan masyarakat sekitar.

"Benar, sampai saat ini saya masih berada di lapangan bersama anggota dan masyarakat untuk mencari keberadaan pelaku, untuk kronologisnya nanti kita sampaikan kalau sudah ketemu ya," kata Kompol Warsito dikutip dari Radar Lampung.

Beruntung kondisi korban pembacokan selamat dan dilarikan ke dua rumah sakit berbeda.

BACA JUGA:Perampok Beraksi Pura-Pura Jadi Kurir Paket, Aksinya Gagal setelah Ditendang ART

“Korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Imanuel dan Graha Husada, untuk info selanjutnya nanti kami beritahukan," lanjut Warsito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar lampung