Disaingi Red Bird, Investcorp Ultimatum Elliott Atas Tawaran Untuk AC Milan

Disaingi Red Bird, Investcorp Ultimatum Elliott Atas Tawaran Untuk AC Milan

Radartasik, Investcorp dilaporkan telah memberi ultimatum Elliott Management mengenai tawaran €1,2 miliar mereka untuk AC Milan.

Ancaman ini awalnya dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport dan kemudian ditambahkan oleh MilanNews.it, dana investasi Bahrain dikabarkan kesal dengan perilaku Elliott dalam negosiasi untuk klub dan adanya saingan dari Red Bird  yang telah membuat penawaran € 1,1 miliar.

Elliott dilaporkan lebih memilih tawaran Red Bird karena formula keuangan, karena tawaran Investcorp melibatkan pinjaman €400 juta selain ekuitas €800 juta. Dana investasi Bahrain sekarang menuntut jawaban dari pemilik Amerika dan mereka mengharapkan jawaban segera tiba.

Pembicaraan telah berlangsung untuk sementara waktu sekarang dan Investcorp tidak ingin kalah dari Red Bird, jadi mereka tampaknya bersedia untuk pergi jika tidak ada jawaban pasti pada saat ultimatum berakhir.

Masih belum ada konfirmasi mengenai ultimatum ini dan bocoran dari dalam klub menunjukkan kebingungan mengenai kabar tersebut.

BACA JUGA:Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Sementara itu, City Group, perusahaan induk yang memiliki sejumlah tim sepak bola termasuk Manchester City, semakin dekat untuk menyelesaikan pengambilalihan Palermo.

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana City Group melanjutkan pekerjaan mereka untuk membeli tim Sisilia dan semuanya berjalan dengan baik berkat terobosan yang dibuat beberapa hari lalu. Hal-hal terlihat positif dan pengambilalihan diharapkan akan selesai dalam waktu dekat.

City Group telah mengirim beberapa utusan ke Stadio Renzo Barbera untuk menyaksikan Palermo menghadapi Triestina dalam pertandingan play-off Serie C mereka.

Fans menanggapi dengan baik laporan tersebut dan mereka membuat rekor penonton di divisi ketiga musim ini pada pertandingan malam itu.

Dikutip dari Football Italia, perusahaan induk memiliki sejumlah klub sepak bola di seluruh dunia termasuk Manchester City, Melbourne City, Montevideo City Torque dan Troyes.

Pengambilalihan akan menjadi kabar baik bagi Palermo karena akan memastikan stabilitas dan dukungan keuangan yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia