Mengapa Investcorp Menghargai AC Milan Begitu Tinggi?

Mengapa Investcorp Menghargai AC Milan Begitu Tinggi?

Radartasik, Dana investasi Bahrain, Investcorp bersiap untuk membayar sekitar €1,2 miliar untuk AC Milan, tetapi mengapa Rossoneri bernilai begitu tinggi?

Dikutip dari Football Italia, Investcorp telah melakukan pembicaraan dengan Elliott Management selama beberapa minggu dan mereka berharap untuk menutup kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang dengan lebih dari € 1 miliar untuk AC Milan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, struktur keuangan dari kesepakatan akan membuat Investcorp membayar €800m ekuitas untuk pembelian Milan, dengan €400m lainnya datang dari pemodal lain, termasuk sekelompok bank yang terdiri dari Goldman Sachs dan JPMorgan.

Nilai €1,2 miliar ditentukan berdasarkan tiga faktor berikut: €400 juta untuk proyek stadion baru Milan, €400 juta untuk skuat dan nilai komersial dan €400 juta untuk nilai umum klub dan omset mereka.

Detail lainya dapat diselesaikan sepenuhnya dalam beberapa minggu mendatang, kekhawatiran terakhir hanya yang berkaitan dengan berbagai bentuk utang yang dimiliki klub sebelumnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: